Setahun Sudah Tina Toon Jadi Anggota Dewan, Momen Saat Blusukan Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Tina Toon kini telah terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Lantas kini ia membagikan momen suka duka selama setahun mengemban jabatan tersebut.

WowKeren - Setahun sudah Tina Toon terjun ke dunia politik serta sukses menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Berbagai potret kegiatannya setelah terjun ke dunia politik kerap di unggah mantan penyanyi cilik ini melalui akun Instagram pribadi.

Yang terbaru, Tina membagikan berbagai momen tersebut dalam satu video sebagai ungkapan syukurnya. Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Tina juga menceritakan bagaimana suka dukanya selama setahun menjalani amanah sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Tina menceritakan bagaimana ia blusukan untuk mengawasi program kerjanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya ia dituntut untuk cekatan menangani masalah banjir di Jakarta pada bulan Januari hingga Februari lalu.

"Suka dukanya? Januari BANJIR 5x, Maret COVID19 !!!" tulis Tina mengawali ulasannya. "Nah aku cerita dulu awalnya aku mengajukan komisi E (bagian kesejahteraan msy , jadi sosial, pendidikan ,kesehatan) , tp ak dikasi di komisi A (pemerintahan , bencana alam , damkar , kependudukan, dll)."


"Tapi ak bersyukur krn diawal tugas , skpd terkait bisa bantu untuk banjir contoh kordinasi walikota camat lurah , damkar dan satpol pp (evakuasi) , BPBD (untuk penanganan bencana) , jd bs langsung berbuat ," tambah Tina. "Contoh kordinasi evakuasi lansia2 dr rmhnya yg kelelep , trus kordinasi pompa dll dgn eksekutif jakarta utara dan jajaran (plus dinas SDA dll jg bantu) tapi blom beres ini lagi gas di PANSUS BANJIR mohon doanya..."

Meski mengalami banyak kesulitan, Tina mengaku menjalani hal tersebut dengan senang hati. "Tapi happy sih, bisa nolong org lebih banyak , dari yg sakit , tdk dilayani dgn baik , yg punya masalah ini itu , plus ya itu knp bs bantu banyak org krn ga smuanya dr kocek sndiri bisa ditindaklanjuti kan krn mmg hak mereka , (meskipun ada jg dr pribadi)," papar Tina.

Sementara itu, sikap energik Tina saat melakukan blusukan menjadi perbincangan warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengaku kagum pada Tina dan mendoakan kesehatannya.

"Jgn lupa selalu pakai masker dimanapun berada ya Tina Toon spy ttp sehat selalu, GBU," tulis seorang netter. "Josss mba @tinatoon101 mau langsug turun lapangan. Lanjutkan mba...amanah ya mba," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts