Denny Sumargo Akan Segera Menikah di Akhir Tahun Ini, Inisial Calon Istri O?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo menjawab rasa penasaran publik soal kabar yang menyebut bahwa dirinya kini sudah memiliki kekasih berinisial O. Denny pun dengan percaya diri membenarkan kabar tersebut.

WowKeren - Denny Sumargo adalah mantan atlet basket yang kini beralih profesi menjadi seorang aktor. Sejumlah film hit seperti "5 Cm" pernah ia bintangi. Memiliki wajah tampan dan karier yang cukup cemerlang, kehidupan asmara Denny Sumargo nyatanya tak seberuntung itu.

Denny diketahui gagal melangsungkan pernikahan dengan Dita Soedarjo yang sudah menjadi tunangannya kala itu. Bertahun-tahun berlalu. Denny sepertinya sudah bisa melupakan masa lalu dan menjalin hubungan baru.

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, usai putus dari putri konglomerat Dita Soedarjo, Denny Sumargo menjalin cinta dengan perempuan berinisial O yang bukan dari kalangan selebritas. Saat ditanya soal masalah tersebut, Denny pun membenarkannya. Bahkan Denny tak ragu menyebut jika wanita berinisial O itu adalah calon istrinya.

“Betul (punya pacar inisial O), itu bukan cuma pacaran tapi calon istri aku. Nah aku kemarin kenal dia sudah hampir setahun. Dan ternyata cocok karakternya. Dari situ aku belajar banyak,” ungkap Denny Sumargo di channel YouTube Nikita Mirzani dilansir dari Liputan6.com.


Dikabarkan pacaran sejak 2019 lalu, Denny Sumargo menyebut juka proses pacarannya tidak dilandasi ketertarikan fisik atau unsur seksual. Mengingat yang dicari Denny Sumargo saat ini bukan lagi pacar tapi pendamping hidup.

“Kalau misalnya kita pacaran kan lebih dominan ke arah gairah, seksual, emosi, cinta. Kalau ini enggak, lebih ke perkenalan karakter. Jalan teruslah aku sampai sekarang. Amin, akhir tahun kalau enggak paling lama awal tahun," beber bintang "Mall Klender" dan "A Man Called Ahok" itu.

Menurut Denny Sumargo, pengenalan karakter menumbuhkan rasa sayang. Rasa sayang itu lah yang kemudian berkembang menjadi perhatian. Dari perhatian yang konsisten menerbitkan keyakinan untuk berumah tangga. Artis kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981 itu membeberkan rencananya untuk melaksanakan pernikahan pada akhir tahun ini.

Sementara itu, saat disinggun g soal kriteria wanita idealnya, Denny Sumargo enggan memberi penjelasan detail. Denny merasa bukan seperti itu konsep hubungan yang ia inginkan.

“Karakter yang aku suka dulu, tuh kayak kamu. Yang kelihatannya seksi, terus menjual kali. Cuma lama-lama kupikir-pikir bukan di situ konsepnya. Sebenarnya akhirnya kecocokan yang mana nyambung,” pungkas Denny.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait