Menantu Idaman, Ini Fakta Menakjubkan Seputar Keluarga Jaehyun NCT 127
Selebriti

Jaehyun sering dijuluki 'putra teman ibu' atau 'menantu idaman' karena terlalu sempurna. Baru-baru ini sederet fakta seputar keluarganya menjadi perbincangan di komunitas online.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 selalu dikenal sebagai umchinah, istilah untuk "putra teman ibu" atau seseorang yang bisa dibandingkan karena begitu sempurna. Bahkan ia sering disebut sebagai "menantu idaman". Baru-baru ini sederet fakta seputar keluarganya menjadi perbincangan di komunitas online.

Jaehyun memiliki ayah dengan selera musik yang menarik. Lagu debut NCT U, "The 7th Sense" mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang. Namun gaya musiknya dihargai oleh ayah Jaehyun. Dalam sebuah wawancara, ia berbagi bahwa ayahnya sangat menyukainya karena itu adalah genre musik baru.

Jika selera musik ayahnya menarik, ibunda Jaehyun berbakat memainkan alat musik. Jaehyun berbagi bahwa ia belajar piano sejak kecil dari ibunya. Ini sangat menarik bagi penggemar karena ibunya akhirnya menjadi profesor alih-alih seorang pianis atau musisi. Sepertinya menjadi multi talenta berjalan dalam keluarga Jaehyun.

Menantu Idaman, Ini Fakta Menakjubkan Seputar Keluarga Jaehyun NCT 127

Source: Pann


Nenek Jaehyun juga seorang seniman. Jaehyun secara pribadi mengungkapkan bahwa sang nenek akan menonton penampilannya di televisi dan mengirim ulasan kepadanya setelahnya. Ini karena nenek Jaehyun memiliki latar belakang tari modern Korea, dan karenanya dapat memberikan beberapa nasihat teknis untuknya.

Jaehyun memiliki sepupu yang setengah Inggris. Di sebuah acara radio, Jaehyun mengungkapkan bahwa ia dan sepupunya menghabiskan masa kecil mereka bersama di Busan, di tempat neneknya. Ini bisa menjadi alasan mengapa bahasa Inggrisnya sangat bagus, terlepas dari kenyataan bahwa ia belajar di Connecticut untuk sementara waktu saat kecil.

Jaehyun sendiri merupakan tipe anak rajin yang berbakti kepada orangtua. Menurut Jaehyun, dia akan mencuci piring untuk keluarganya setelah pulang karena kedua orangtuanya bekerja. Jaehyun sering pulang malam pada masa trainee, sementara ibunya sibuk bekerja. Suatu kali, ada piring kotor selama dua hari, dan Jaehyun mencuci semuanya. Sang ibu sangat tersentuh sehingga ia mengiriminya ucapan terima kasih.

"Dia benar-benar seperti karakter utama komik atau novel yang sempurna," komentar netizen. "Dia menantu idaman," tambah netizen lain. "Kita harus bersyukur dia memutuskan menjadi idol. Tapi meski tidak menjadi idol, dia akan sukses dan hidup dengan baik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru