Renjun NCT Dream Ditipu Hingga Ucapkan Kata Umpatan, Fans dan Netizen Berang
Selebriti

Melihat orang tersebut memperdaya Renjun hingga mengucapkan kata umpatan dalam bahasa Tagalog di depan kamera, fans pun marah. Apalagi ada netizen yang memposting videonya di YouTube.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar NCT dibuat berang dengan kelakuan satu orang. Gara-gara orang tersebut yang memperdaya Renjun NCT Dream, ia jadi mengucapkan kata umpatan di depan kamera.

Pada Kamis (27/8), Renjun menggelar siaran live untuk berkomuniakasi dengan fans saat ia sedang dalam perjalanan pulang. Di sini, penyanyi kelahiran 2000 itu menggumamkan lagu dan melodi pendek serta membaca komentar-komentar fans.

Masalah pun muncul saat satu orang meminta Renjun untuk membacakan dua kata dalam bahasa berbeda. Tentu saja, pemilik nama lengkap Huang Renjun itu tak tahu apa arti kata yang dipilih oleh orang tersebut untuk dibacakannya.

Kata-kata yang dipilih orang tersebut adalah "putang ina" dan "mahal kita". Dua kata pertama adalah kata umpatan sementara yang kedua berarti "aku cinta padamu". Keduanya sama-sama dalam bahasa Tagalog.


Melihat orang tersebut memperdaya Renjun hingga mengucapkan kata umpatan dalam bahasa Tagalog di depan kamera, fans pun marah. Apalagi ada netizen yang memposting videonya di YouTube dan fans meminta agar videonya dihapus.

Tak cuma fans, netizen pun ikut dibuat berang dan menganggap hal tersebut tak lucu. Alih-alih menyalahkan Renjun, netizen justru besimpati pada pelantun "Ridin'" itu.

"Ini tidak lucu. Tidak ada yang tertawa. Sekarang berhenti cari perhatian dan hapus ini," komentar netizen. "Dia tidak tahu apa arti kata ini dan hanya pengikuti permintaan orang itu. Dia mengira itu kata-kata yang bagus," kata netizen lainnya. "Salahnya hanyalah mempercayai 'fans' dan melakukan yang mereka minta," ujar yang lain.

"Dia tidak tahu arti kata itu. Itu bukan salahnya. Fans yang menyuruhnya mengucapkan kata-kata buruk. Jadi berhenti menyebarkan ini," kata netizen. "Ini tidak lucu. Hapus ini. Renjun tidak layak diperlakukan seperti ini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait