Rosa Meldianti Langsung Ngegas Saat 'Diusir' Dari TikTok, Netizen Justru Kasihan
Instagram
Selebriti

Rosa Meldianti nampak begitu kesal saat netizen menyuruhnya tidak bermain TikTok. Unggahan kekesalan Meldi berikut ini menuai beragam komentar netizen di akun gosip.

WowKeren - Rosa Meldianti menjadi bahasan hangat netizen di salah satu akun gosip pada Kamis (27/8). Dalam unggahan tersebut, Meldi nampak ngegas saat diminta untuk uninstall TikTok.

Bukan tanpa alasan, ponakan Dewi Persik ini mengaku sudah lama punya akun TikTok, hanya saja baru aktif belakangan ini. Meldi menilai tak ada salahnya ia bermain TikTok. Bahkan pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini mengaku tak segan untuk ribut dengan netizen yang mempermasalahkan keberadaannya di TikTok.

"Uninstall TikTok? Harusnya lo yang uninstall TikTok! Kenapa?" kata Meldi. "Karena gue udah log ini dari lama, udah punya akun dari lama cuma gue baru aktif aja. Terus masalahnya apa sama lo? Ngajakin gue berantem lo? Ayo sini berantem!"

Netizen lain juga menyampaikan rasa khawatir karena Meldi mulai aktif bermain TikTok. "Gawat nih dia dah tau apk tiktok," kata netizen.


Tak ambil pusing dengan sindiran tersebut, Meldi kembali ngegas. "Terus emang kenapa kalau gue tahu TikTok? Emang masalah buat lo?" ujarnya.

Rosa Meldianti Diminta Uninstall TikTok

Postingan akun gosip tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen rupanya mengaku kasihan karena Meldi seringkali menjadi bahan hujatan. Namun netizen lain menyalahkan sikap Meldi yang menyebalkan sehingga menjadi bahan hujatan.

"Sebener nya gua kasihan sama dia min soal nya di hujat terus sama netijen tapi di sisi lain dia juga yang buata netijen ngehujat na bingung ah," tulis akun @mi***. "Jujur lama lama gua kasian sama si meldi Sana sini di hujat.. dimana mana di hujat gak di sosmed gak di real life(mungkin)," sambung akun @aku***.

"Yaaa mau gimana yaa. Dia emang udah kek harusnya dihujat gitu ga tau diri soalny," tambah akun @faiza***. "Sumpah gue gak benci ama dia. Tapi muka dia ngeselin bgt," komentar akun @nur***. "Netizen mah emang begitu mau salah atau engga juga tetep aja ngehujat bingung saya," imbuh akun @ran***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru