Julian Jacob Minta Netizen Hargai Usaha Penyanyi Tampil Live, Sakit Hati?
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob mengaku sakit hati ketika melihat penyanyi yang melakukan 'kesalahan' saat tampil secara live malah dijadikan bahan candaan netizen. Seperti apa komentar Julian?

WowKeren - Julian Jacob belakangan aktif menggunakan Twitter untuk mengungkapkan pendapatnya. Seperti baru-baru ini, Julian mengomentari thread yang telah disukai lebih dari 122 ribu pengguna Twitter. Dalam thread tersebut, dibagikan video beberapa penyanyi Indonesia yang melakukan "kesalahan" saat bernyanyi live.

Di antara penyanyi yang videonya dibagikan adalah Acha Septriasa, Tiara Anugrah, NOAH, dan Andmesh Kamaleng. Sedangkan yang lain merupakan video-video viral dengan tema serupa. Menurut Julian, thread ini cukup menyakitkan bagi para penyanyi yang telah berusaha tampil dengan baik.

Julian Jacob Minta Netizen Hargai Usaha Penyanyi Tampil Live

Twitter

"Melihat banyak postan penyanyi/musisi yang berani membawakan lagunya secara live dan menjadi bahan guyonan masyarakat cukup nyakitin ya," tulis Julian pada Kamis (27/8) malam. "Jika memang kurang enak ditelinga kalian seengganya respect aja bisa kan?"

Julian kemudian mengungkapkan berbagai faktor yang membuat penyanyi tak tampil maksimal dalam siaran langsung. Lebih lanjut, mantan kekasih Marion Jola ini mengingatkan apabila para penyanyi juga manusia yang bisa melakukan kesalahan.


"Nih gue kasih tau, dalam live perform gak semuanya udah disiapin secara mateng sama penyelenggara ataupun artistnya," sambung Julian. "Bisa dadakan juga tuh acara tiba-tiba besok disuruh perform tapi karna artistnya ingin memberikan yang terbaik untuk kalian makanya mereka jebret aja."

Julian Jacob Minta Netizen Hargai Usaha Penyanyi Tampil Live

Twitter

"Dan yang kalian harus sadar, para artist juga manusia. jadi kalau mereka berani membawakan lagu mereka secara live aja harusnya dihargai," pungkas Julian. "Emang kalian mau tau kalo mereka lagi sakit tapi bela-belain buat menghibur kalian dengan memberikan yang terbaik yang mereka bisa?"

Pendapat Julian juga mendapat persetujuan dari warganet. "Suka ya didengar, kalo ngga suka ya skip aja. Ngga usah pakai ngehina sebuah karya," komentar akun @partnersambatmu.

"Betul setidaknya menghargai apa yg telah orang lain lakukan selagi itu masih positif," sahut akun @mzmy_00. "Setidaknya harus saling menghargai usaha orang, betul?" tulis akun @meluvmi. "Emg sering bgt gitu ko jul. susah bgt ngehargain org lain," balas akun @pernahditolak.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru