Cha Eunwoo Komentari Akting Moon Ga Young, Bocorkan Alur Beda 'True Beauty'
TV

'True Beauty' nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap 'Extraordinary You'. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - Cha Eunwoo belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan majalah Esquire. Member Astro itu juga melakukan wawancara membicarakan soal perannya dalam drama adaptasi webtoon populer "True Beauty".

Cha Eunwoo memerankan karakter Lee Su Ho, cowok yang ganteng juga sangat cerdas namun punya sikap dingin di "True Beauty". Idol kelahiran tahun 1997 itu beradu akting dengan Moon Ga Young.

Dalam wawancara itu, Cha Eunwoo mengomentari akting Moon Ga Young yang memerankan karakter Lim Joo Kyung. "Nuna sangat bagus berakting sebagai Joo Kyung. Dia kan memang senior yang punya pengalaman. Tapi dia tidak suka saat kupanggil 'senior'," ungkap Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo mengungkap kalau dia sebenarnya memanggil Moon Ga Young sebagai senior besar. "Dia alumni dari sekolahku (Universitas Sungkyunkwan). Kami bisa akting menyenangkan bersama. Kami bekerja sangat keras agar bisa menunjukkan kepada kalian karakter luar biasa," sambung Cha Eunwoo.


Cha Eunwoo juga memberikan bocoran terkait alur "True Beauty" di mana versi berbeda akan banyak berubah dari webtoon asli. Namun sang idol mengungkap alur drama lebih menyenangkan. Kisahnya komedi romantis dan juga menyertakan banyak kisah keluarga.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan dua pria sekaligus.

"True Beauty" juga menggandeng aktor Hwang In Yeop sebagai karakter Seo Jun. Setelahnya ada Park Yoo Na yang memerankan karakter Kang Soo Jin sedangkan Im Se Mi memainkan karakter Lim Hee Kyung, kakak kandung Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts