Terungkap Bagaimana Perlakuan Manis Zayn Malik pada Gigi Hadid Jelang Kelahiran Anak Pertama
Getty Images
Selebriti

Zayn dan Gigi tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Saat ini, usia kandungan Gigi diperkirakan tengah menginjak delapan bulan dan diprediksi akan melahirkan pada September.

WowKeren - Zayn Malik rupanya menjadi calon ayah siaga jelang kelahiran buah hatinya yang tengah dikandung oleh Gigi Hadid. Pasalnya, laporan terbaru menyebut bahwa Zayn setia mendampingi sang kekasih semejak hamil. Mulai dari karantina bersama keluarga besar Gigi untuk mencegah penularan COVID-19, hingga saat mereka kembali pindah ke apartemen pribadi sang supermodel di New York City beberapa waktu terakhir.

Dilansir dari Marie Claire pada Jumat (28/8), pasangan beda profesi ini kembali ke New York City pada 19 Agustus lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa Zayn selalu memastikan dirinya berada di dekat Gigi, apalagi saat ini usia kandungan sang kekasih sudah menginjak bulan kedelapan.

Sumber ini juga menjelaskan bahwa kehamilan Gigi membuat hubungannya dengan Zayn semakin terikat, dan keduanya benar-benar berencana untuk berkomitmen membangun keluarga. "Mereka berdua (Gigi dan Zayn) membaca buku-buku tentang parenting, bersemangat merencanakan pola asuh anak mereka, dan memilih sejumlah kebutuhan bayi bersama-sama. Semuanya mengalir dengan begitu halus, dan mereka jadi kian dekat dibandingkan sebelumnya," papar sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa adik dan ibu Gigi, Bella Hadid dan Yolanda Hadid, ikut pindah ke apartemen model 25 tahun tersebut. Ibu Gigi, Yolanda, juga disebut-sebut merasa sangat bahagia dengan kehadiran Zayn yang terus berada di sisi sang putri. Yolanda juga terus mengajarkan Gigi dan Zayn tentang menjadi orangtua.

"Gigi sangat bahagia karena ibunya terus berada di sampingnya dan mengajarkan mereka (Gigi dan Zayn) banyak hal tentang menjadi orangtua," imbuh sumber itu.


Sementara itu, Gigi sendiri diprediksi bakal melahirkan pada bulan September mendatang, sebagaimana yang diucapkan oleh Yolanda dalam wawancara dengan RTL Boulevard setelah berita kehamilan sang putri beredar luas. "Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tutur Yolanda kala itu.

"Tapi inilah keindahan dalam hidup, satu jiwa meninggalkan kita dan satu jiwa baru hadir melengkapi. Kami merasa sangat terberkati," imbuhnya lagi.

Di sisi lain, belum lama ini Gigi membagikan sejumlah foto-foto kehamilannya melalui media sosial. Ini merupakan pertama kalinya model berdarah Belanda-Palestina tersebut menunjukkan potret dirinya saat hamil pada publik, setelah menyembunyikan kehamilannya rapat-rapat.

Model papan atas tersebut membagikan sederet foto kehamilan di akun Instagram pribadinya. Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, Gigi terlihat sangat menawan dengan gaun transparan yang mencetak bentuk tubuhnya saat hamil. Baby bump-nya yang membesar pun tampak jelas di foto-foto ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait