Bunga Zainal Bantah Pencitraan Dekati Putri Tiri Cantik, Alasan Akur Diluar Dugaan
Instagram
Selebriti

Bunga Zainal menegaskan kalau sikapnya pada putri Sukhdev Singh, Kareena, justru tulus dan benar-benar sayang. Bunga mengaku sangat nyaman dan membeberkan alasannya bisa akrab dengan Kareena.

WowKeren - Bunga Zainal kerap dipuji mirip artis Korea. Tak sekedar cantik, Bunga juga sosok ibu tiri yang penyayang.

Meski tak serumah dengan Kareena Kaur, Bunga mengungkap kedekatan dengan putri tirinya yang cantik itu.

Bunga membagikan nasihat pada Kareena. Ia tetap khawatir dan sesekali meminta Kareena menjaga pergaulannya.

"Jadi aku kasih tahu, kalau bisa tetep jaga diri gitu," seru Bunga. "Dan apa ya mungkin cuma kasih tahu kalau misalnya dia pulang jangan terlalu malem, kayak gitu."

Bunga juga menegaskan kalau ia mendekati Kareena bukan untuk pencitraan. Ia justru tulus menyayangi putri Sukhdev Singh dari pernikahan sebelumnya tersebut. Ia bahkan mengaku sering jalan dengan Kareena.


"Nggak peres lah. Liburan satu bulan bareng-bareng. Cuma kan kadang tinggal di aku, kadang dia di mommy-nya," kata Bunga. "Waktu ketemu aku itu dia umur 16 tahun, sudah cukup gede. Aku malah lebih sering jalan sama dia dibandingkan jalan sama bapaknya."

Bahkan Bunga pun malah sesekali pulang malam dengan Kareena. Menurut Bunga, sang suami malah membolehkan dirinya pergi sampai malam asalkan ditemani Kareena.

"Kalau sama dia itu lebih gaul gitu, kalau bapaknya (Sukdhev) ini itu nggak boleh hahahaha," kata Bunga. "Kalau sama dia (Kareena) jam 11 malam pulang nggak apa-apa, papanya juga lebih tenang. Dia juga kalau pergi lebih dari jam 10 nggak sama aku nggak boleh, kata dia 'Aku pergi sama kamu aja deh'. Kita sering komplotan, hahaha,

Sementara itu, Bunga juga sosok artis yang selaku bersikap positif. Meski awal-awal pernikahan dengan produser Sukhdev Singh menuai kritik, Bunga tetap bijak menanggapi hal itu.

"Cara pandang orang berbeda beda tentang hidup , yang terpenting Kita harus saling menghargai , tidak menghina / menjelekan dan menyakiti siapapun . Ingat dimata Tuhan Kita semua sama," ujar Bunga dalam salah satu postingan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts