Ibu dan Kakak Tajir Melintir, Marsha Tengker dan Suami Ternyata Pilih Ngontrak Rumah
Instagram/cacatengker
Selebriti

Belum lama ini, Marsha Tengker menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Barry Tamin. Rupanya adik Nagita Slavina tersebut tinggal ngontrak dengan sang suami.

WowKeren - Marsha Tengker telah menjalani biduk rumah tangga dengan Barry Tamin selama lebih dari 3 tahun. Kini artis yang akrab disapa Caca tersebut diketahui sedang mengandung calon buah hatinya yang kedua.

Namun belum lama ini Caca mengunggah postingan di Instagram, untuk mengenang rumah pertamanya di awal pernikahan dengan Barry. Rupanya Caca dan Barry tinggal di sebuah kontrakan selama lebih dari 2 tahun, sambil menabung untuk membeli rumah sendiri.

"Udah 2 tahun lebih setiap hari ngejalanin jalan ini. Jalanannya tanjakan yang bikin butuh tenaga extra setiap mau pulang ke rumah. Sampai rumah selalu nyessss, adem, tenang, nyaman rasanya" ungkap Caca di Instagram pada Rabu (26/8). "Pas banget jadi rumah pertama aku dan Mas @barry.tamin , filosofinya pernikahan awal tuh emang butuh capek dulu, extra tenaga, extra effort buat mencapai kenyamanan. Dan karena ngontrak, kita juga jadi makin muter otak saat kerja biar bisa nyicil beli rumah sendiri."

Lebih lanjut, Caca dan Barry akhirnya merasa senang karena mereka sudah bisa membeli rumah baru. Meski berat meninggalkan kontrakannya yang penuh kenangan, adik Nagita Slavina tersebut pun berharap pindahannya ke rumah baru dilancarkan.


"Hari ini hari pertama pindahan. Rasanya campur aduk. Seneng banget bisa nempatin rumah baru. Capek banget seharian mikirin gimana caranya rumah baru bisa ditempatin walaupun belum jadi semua," sambung Caca. "Tapi kok ya ada galaunya juga ninggalin rumah yang penuh kenangan.. Dengan Bismillah, niat baik kita semoga terlaksana selancar mungkin. Kalo ga lancar ya kita cari jalan keluarnya."

Postingan Caca tersebut pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang memuji sikap mandiri Caca, meski ia memiliki kakak dan ibu kandung yang terkenal tajir melintir.

"Keren mbak caca walaupun orang tua kaya tp tetep mandiri is the best," komentar akun @sri***ang. "Pdhl org kaya tapi bener2 low profile," tambah akun @pot*****sop. "Suka bgt ka sm semangatnya, mksh selalu memotivasi," sahut akun @ire***pls.

"Salut MB Caca....wlpn org tua mampu tpi berusaha sendiri.the best lha," puji akun @ret***223. "Panutan.... Meski ortunya tajir melintir tapi ka caca bisa berjuang berdua mas bary," imbuh akun @orch*****niar. "MasyaAllah panutan bangetttt," seru akun @fa****11.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait