Tato Pudar di Lengan Taeyong NCT Bikin Penasaran Banget
Selebriti

Taeyong sekarang memiliki empat tato, setelah dua tato terbarunya diperlihatkan dalam video promosi dengan SuperM. Namun ada satu tato pudar yang menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Taeyong NCT sekarang memiliki empat tato, setelah dua tato terbarunya diperlihatkan dalam video promosi baru-baru ini dengan SuperM. Namun ada satu tato pudar yang menarik perhatian penggemar.

Baru-baru ini Taeyong mendapatkan tato bintang Utara dan jangkar. Tato Taeyong lainnya yang diketahui termasuk kata "under" dan "stand" di belakang kedua lengan.

Taeyong menjelaskan bahwa ia menjadikan tato-tatonya sebagai pengingat untuk selalu mencoba memikirkan hal-hal dari sudut pandang pihak lain. Saat ia mengalami masa-masa sulit saat itu, penggemar mengira gagasan ini sangat baik untuknya.

Taeyong juga memiliki karikatur kecil dari anjing kesayangannya, Ruby, yang terukir di lengan bagian dalamnya. Namun yang mungkin tidak diketahui oleh penggemar adalah bahwa Taeyong hampir memiliki tato lain yang berbeda.


Setelah foto barunya dikonfirmasi di video kemarin untuk SuperM, salah satu fansite Taeyong, Tyrant Syndrome, memutuskan untuk merilis foto dari jadwal Vietnam mereka pada konser di Hanoi yang berlangsung pada Januari 2020.

Tato Pudar di Lengan Taeyong NCT Bikin Penasaran Banget

Source: Twitter

Jika dilihat lebih dekat, ada garis samar ikan paus di lengannya, di atas tato "stand" miliknya. Tato yang pudar itu kemungkinan besar berasal dari rancangan tato, yang dilakukan oleh sebagian besar pembuat tato dengan tinta printer pada klien mereka sebelum yang sebenarnya. Biasanya membutuhkan satu hari atau lebih untuk memudar. Tampaknya Taeyong berencana membuat tato ikan paus tapi batal sebelum sempat dibuat.

Penggemar berpikir itu sangat berarti karena dalam lirik lagu solo pertamanya, "Long Flight", ia menyanyikan lirik yang artinya, "sekarang hatiku seukuran ikan paus sungguhan, hiu dalam pikiranku sudah tidak ada lagi." Banyak penggemar yang penasaran kenapa Taeyong urung membuat tato ikan paus.

Sementara itu, Taeyong bersama SuperM siap meluncurkan single pra-rilis kedua mereka yang bertajuk "Tiger Inside" pada 1 September mendatang. Mereka juga akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One" pada 25 September. Ini akan menandai comeback pertama SuperM sejak debut mereka dengan "SuperM - The First Mini Album".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait