Adhisty Zara Ungkap Rasa Syukur Usai Tersandung Skandal, Ramalan Mbah Mijan Terbukti?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Baru-baru ini, Adhisty Zara kembali aktif memakai akun Instagram miliknya setelah sempat 'menghilang' akibat skandal video tak senonohnya dengan sang kekasih.

WowKeren - Adhisty Zara tampaknya perlahan sudah mulai kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, Zara beberapa waktu lalu sempat tersandung skandal video tak senonoh dengan sang kekasih, Zaki Pohan.

Pasalnya Zara mengunggah video di Instagram Story saat ia membiarkan Zaki meremas payudaranya. Setelah "menghilang" selama beberapa waktu, aktris berusia 17 tahun tersebut akhirnya kembali aktif menggunakan akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, Zara telah mengunggah beberapa dukungan dari para sahabat maupun rekannya sesama artis di Instagram Story. Kali ini, Zara memposting foto dirinya di laman Instagram sambil mengucapkan rasa syukur.

"Aku sangat diberkahi dan berterima kasih kepada keluargaku, relasi dan fansku juga para sahabatku yang selalu memberikan dukungan dan selalu ada untukku dalam situasi yang baik maupun buruk," demikian bunyi tulisan Zara dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Jumat (28/8). "Mari berjalan bersama-sama untuk masa depan yang lebih cerah!"


Postingan Zara tersebut langsung ramai dikomentari oleh para penggemarnya hingga sejumlah artis Tanah Air. Mereka lagi-lagi memberikan dukungan dan semangat untuk Zara agar kuat dalam melewati cobaan.

"Kami mencintaimu dan mendukungmu," komentar Hannah Al Rasyid. "Ini juga akan terlewati. Bertahanlah," imbuh Ernest Prakasa. "Alhamdulillah! Selamat menyambut harimu dengan semangat baru Zara sayang. Kami akan terus ada untukmu," Widi Be3.

Akan tetapi, kembalinya Zara ke Instagram dikaitkan dengan penerawangan paranormal Mbah Mijan seminggu yang lalu. Kala itu Mbah Mijan curiga ada maksud tersembunyi di balik skandal Zara serta akan terjadi sesuatu.

"Mbah menduga, video yang jelas-jelas diunggah oleh pelakunya sendiri adalah market system. Masa iya gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba mereka berani buat video seperti itu?" ujar Mbah Mijan di Twitter pada 20 Agustus lalu. "Maaf kalo salah, nampaknya ada Kemungkinan, dibeberapa minggu kedepan, kita akan lihat 'udang' dibalik bakwan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru