Ambyar Awards 2020: Via Vallen Cantik Pakai Gaun Bling-bling Malah Diejek Kelihatan Tua
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen ikut mengisi acara Ambyar Awards 2020 yang digelar pada malam ini, Jumat (28/8). Penampilannya yang memukau mengenakan gaun bling-bling malah mendapat nyinyiran dari netter.

WowKeren - Ajang penghargaan sekaligus sebuah tribut untuk almarhum Didi Kempot, "Ambyar Awards 2020" dibuka dengan megah oleh penampilan para penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Panggung Ambyar Awards 2020 yang digelar pada malam ini, Jumat (28/8), pertama kali dibuka dengan penampilan Via Vallen dan Jihan Audy yang membawakan tembang "Banyu Langit".

Penampilan mereka langsung mencuri perhatian para tamu undangan dan pemirsa yang sedang menonton di rumah. Selain suara mereka yang sama-sama merdu, gaya berbusana Via dan Jihan juga tak luput dari sorotan media. Namun kali ini, warganet di media sosial paling menyoroti penampilan Via Vallen yang sukses membuat pangling.

Via Vallen tentu sudah mempersiapkan gaun spesial untuk dikenakan di hari yang juga istimewa pada malam hari ini. Via tampil begitu anggun dengan gaun press body yang menjuntai panjang. Gaun yang tampak mahal itu juga bertabur payet yang menimbulkan kesan bling-bling.

Polesan makeup flawless di wajahnya juga terlihat begitu serasi dengan warna gaun miliknya yang kalem. Sementara untuk masalah rambut, pelantun "Sayang" ini membiarkan mahkota indahnya itu tergerai begitu saja tanpa ada hiasa apapun.


Penampilan ayu Via Vallen ini juga sempat dibagikan oleh Vega Darwanti selaku host dalam acara tersebut di Instagram pribadinya. Vega membagikan potret sebelum acara ini dimulai pada pukul 21:20 tadi. Vega tampak berpose anggun bersama Via Vallen dan Inul Daratista.

Ambyar Awards 2020: Via Vallen Cantik Pakai Gaun Bling-bling Malah Diejek Kelihatan Tua

Instagram

Postingan Vega ini langsung diserbu komentar oleh warganet. Sebagian besar dari mereka memuji ketiganya sama-sama cantik. Namun, ada beberapa komentar warganet yang malah mengejek penampilan Via Vallen terlihat lebih tua daripada Vega dan Inul. Padahal, usia Via Vallen jauh lebih muda ketimbang keduanya.

"Yang kiri paling muda umurnya tapi kok paling tua mukanya?" komentar akun @ferdi*****. "Via Vallen yah," sahut akun @rinta**** sembari tertawa. "Kenapa di sini mbak Vega sama mbak Inul jd kelihatan lebih muda," imbuh @kikhe******.

Sementara itu, nama Via dan Nella Kharisma banyak dijagokan netizen untuk memenangkan nominasi Ambyar Awards 2020. Para fans Via dan Nella pun memberikan dukungan untuk idola mereka masing-masing, agar bisa memenangkan penghargaan Ambyar Awards 2020.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait