Foto Terbaru SuperM Bikin Fans NCT Kompak Minta Maaf, Ternyata Ini Penyebabnya
Selebriti

Foto tersebut dimuat dalam salah satu postingan di situs Pann dan diambil dari pemotretan sekaligus wawancara yang dijalani SuperM dengan majalah ELLE Korea untuk edisi September 2020.

WowKeren - Para member SuperM berasal dari grup-grup berbeda yaitu SHINee, EXO, NCT dan WayV di mana masing-masing grup memiliki stylist yang berbeda. Baru-baru ini, foto terbaru SuperM menjadi perhatian gara-gara busana yang mereka kenakan.

Foto tersebut dimuat dalam salah satu postingan di situs komunitas online Pann. Foto ini diambil dari pemotretan sekaligus wawancara yang dijalani boy grup beranggotakan 7 orang itu dengan majalah ELLE Korea untuk edisi September 2020.

Dalam foto yang dimaksud, para member tampil dengan gaya busana yang terkesan nyentrik berupa paduan turtleneck dan jaket aneka warna. Tak tampak adanya koordinasi warna dan model dari gaya busana Taemin dan kawan-kawan ini.

Postingan tersebut tak pelak menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka merupakan penggemar NCT dan setelah melihat foto baru SuperM dalam postingan, mereka pun meminta maaf.


Foto Terbaru SuperM Bikin Fans NCT Kompak Minta Maaf, Ternyata Ini Penyebabnya

Source: Pann

Hal tersebut karena sejak era "Jopping" tahun lalu, SuperM diketahui memiliki stylist berbeda dari grup-grup asal para member. Fans dapat menebak stylist grup mana yang sedang mendandani para member hanya dengan melihat hasil gaya busana mereka dan gaya yang terkesan nyentrik bisa dipastikan adalah hasil "karya" stylist NCT.

"Maaf. Sepertinya itu dari stylist kami lagi," komentar netizen. "Bukankah ini 'Zimzalabim' kedua?" kata netizen lainnya. "Ini pertama kalinya aku melihat semua fandom setuju di postingan SuperM, hehe," ujar netizen. "Yah, aku kira hubungan kita sudah membaik," imbuh yang lain, menambahkan foto keren SuperM saat memakai hanbok.

Foto Terbaru SuperM Bikin Fans NCT Kompak Minta Maaf, Ternyata Ini Penyebabnya

Source: Pann

"Ini hasil pekerjaan stylist NCT," kata netizen. "Anak-anak itu seganteng ini... Stylist kami membuat kesalahan. Kami minta maaf," komentar yang lain bersama foto SuperM dari era "Jopping". "Apa Jonginnie memakai kulit binatang sebagai baju dalaman?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts