Syahrini Mati-Matian Pamer Gaun 30 Meter-Face Shield Cetar, Tetap Kalah Uwu dari Lesty-Billar?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat jadi sorotan karena kehebohan penampilannya di HUT SCTV. Namun netter kembali menyentil kalau Syahrini justru seolah kurang disorot ketimbang sejumlah artis seperti Lesty-Billar dan Ariel.

WowKeren - Syahrini sempat tampil cetar paripurna di acara HUT SCTV beberapa waktu lalu. Ia mengenakan gaun biru nan indah rancangan Danny Satriadi.

Berat gaun dan jubah yang dipakai Syahrini itu sekitar 20 kg. Tak hanya itu, penampilan kece Syahrini juga makin heboh dengan headpice dan faceshields mewah karya Rinaldy Yunardi. Fans sempat kagum dan menduga face shield Syahrini bakal jadi tren di kemudian hari.

Syahrini pun mengungkap perasaannya setelah sekian lama vakum menyanyi. "Kok kayaknya tegang ya, padahal aku udah pakai masker, face shield, pakai gaun yang panjangnya 30 meter sampai parkiran," canda Syahrini.

Sayangnya dandanan Syahrini rupanya disikapi sinis oleh haters. Salah satu akun mengungkap kalau Syahrini malah tak dipajang di bagian depan slide foto terkait HUT SCTV itu. Netter juga menyoroti penampilan Syahrini di atas panggung yang seolah malah asyik membicarakan dirinya sendiri.

"Ini kan acara ultah SCTV kok malah menceitakan tentang kehidupan dia sih ahhaahaha," kata akun adhani.schoenfeld. "Ehhh beneran ya di IG escetepe gak ada 1 pun postingan serius nanya kenapa ? escetepeh membatasi komentarnya juga ada apa coba 🙈🙈" seru nagoyapreloved.

Syahrini Disindir Haters

Penyelenggara Tak Pajang Foto Syahrini


Namun bukan tak diunggah, rupanya pihak TV tetap memajang foto Syahrini di Instagram resmi. Hanya saja, foto itu ditaruh di slide bagian dalam. Sedangkan bagian depan memunculkan sosok Ariel yang juga ikut memeriahkan acara.

Syahrini Disindir Haters

Reaksi Netter Soal Foto Syahrini

"@cheniealdorino @nagoyapreloved Ada diselipin dengan foto2 awal sih band duda pujaan banyak cewe. Oh tadi nya itu tipi enggak dibatasi komennya toh," ujar nimo_d_o_p_use. "Ada dimuat di slide 2 dan 3 dibelakang foto ariel," ujar dwitay23.

Sementara itu, netter agaknya lebih memberikan dukungan buat pasangan Lesti Andryani dan Rizky Billar yang sedang naik daun. Momen keduanya berduet di HUT SCTV sukses membuat para fans baper.

"Baperrrr akuuttt sampe nangiiss aku... Bahagia bgt... Liat keuwuan merekaaaa," kata netter. "Teruwuuu bikinnnnnn baperrr sumpahhh," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru