Foto Ini Buktikan Chadwick Boseman Sembunyikan Penyakitnya, Sempat Turun Bobot Hingga 13 Kg
Selebriti

Pihak keluarga menyatakan bahwa aktor pemeran Black Panther dalam franchise Marvel Cinematic Universe tersebut meninggal setelah berjuang melawan kanker usus selama 4 tahun.

WowKeren - Kabar duka datang dari ranah hiburan Hollywood. Aktor pemeran T'Challa dalam film "Black Panther", Chadwick Boseman, dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (28/8) waktu setempat dalam usia 43 tahun. Boseman meninggal setelah berjuang melawan kanker usus selama 4 tahun.

Hingga kini, ucapan duka masih terus mengalir untuk sang aktor. Banyak yang tak menduga jika Boseman diam-diam menyembunyikan penyakitnya. Namun sejumlah penggemar mengaku bahwa mereka sudah curiga jika Boseman sakit sejak tahun lalu.

Kecurigaan tersebut muncul lantaran Chadwick Boseman mendadak muncul dengan tubuh super kurus yang memprihatikan. Perubahan bentuk tubuh aktor "42" tersebut terlihat jelas dari sejumlah foto yang diambil saat dia menonton pertandingan sepak bola Amerika pada 2019.

Melalui foto yang diunggah salah satu atlet sepak bola Ryan Shazier, tampak aktor kelahiran 1977 tersebut mengenakan kaus putih dengan topi hitam bundar. Foto ini juga dengan jelas menampilkan porsi tubuh Boseman yang jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya.


Kala itu, disebutkan bahwa Chadwick Boseman kehilangan berat badan hingga 13 kilogram. Aktor "Avengers: Endgame" tersebut awalnya memiliki bobot 81 kilogram, kemudian mendadak turun drastis menjadi 68 kilogram.

Sebagai informasi tambahan, Boseman meninggal dengan dikelilingi istri dan keluarga tercinta di rumahnya di Los Angeles, mengutip pernyataan Nicki Fioravante selaku juru bicara keluarga Boseman kepada The Associated Press. Boseman disebut menjalani sejumlah tindakan medis ketika penggemar melihatnya hanya bermain apik di banyak film.

"Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai," imbuh penyataan resmi di akun Twitter Boseman. "Dari 'Marshall' ke 'Da 5 Bloods', August Wilson's 'Ma Rainey's Black Bottom' dan beberapa lainnya - semuanya difilmkan di antara banyak operasi dan kemoterapi."

Di akhir pernyataan resmi, keluarga merasa terhormat setelah Boseman memerankan Raja T'Challa di film "Black Panther" yang membuat mendiang semakin dikenal. "Merupakan kehormatan dalam kariernya untuk menghidupkan Raja T'Challa di Black Panther," tertulis di akhir pernyataan resmi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel