ABG Banget, Gaya Cantik Sandra Dewi di Akhir Bulan Sambil Pamer Kaki Putih Mulus Bikin Iri
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi berbagi tips untuk tampil cantik meski hanya di rumah saja. Potret Sandra Dewi yang selalu cantik bahkan saat akhir bulan rupanya sukses membuat fans kagum sekaligus iri.

WowKeren - Sandra Dewi selalu tampil cantik meski di rumah saja. Namun ini bukan karena Sandra doyan dandan, ia melakukan hal itu untuk sesi pekerjaannya sebagai artis endorse.

Ditengah kondisi New Normal, Sandra tampak kece bak ABG mau pergi ke mal. Ia memakai kemeja dan celana pendek sambil memamerkan tubuh indahnya.

"Wah udah akhir bulan aja #dirumahaja," ujar Sandra dengan pose imut. Melihat penampilan Sandra, netter angkat bicara.

"Sudah cantik tetap rendah hati, luar biasa Sandra," ujar netter. "Cuma di rumah doang aja gini, iriii," keluh netter. "Cantik pisan atuh si teteh @sandradewi88 ," ujar yang lainnya. "Kak pas pembagian keburikan kk kemana si kok aku tdk menemukan tanda2 keburikan disini," kata netter.


Sebelumnya, Sandra juga berbagi tips kecantikan yang simple. Sandra mengaku kalau ia bukan orang yang ribet dalam hal mempercantik diri.

"5 Steps my Daily Make-up! Morning!! Selama ini banyak yang tanya, Sandra kalau dirumah itu make-up ga si? kok keliatan fresh terus, hhiii aku tetep Make-up dongg moms. Meskipun kerjanya dirumah aja atau ga kemana2, aku tetep rajin skincare & make-up supaya harinya jadi semangat. (fun fact: tapi ak ga pernah pale blush on, karena suka tiba2 piipi aku pink sendiri hehe)," seru Sandra.

Sandra memang tetap aktif selama pandemi Corona. Ia awalnya sangat menikmati kebersamaan dengan suami dan anak di rumah.

"Kalau sekarang kami lagi menikmati sih masa-masa di rumah ya. Lagi bahagia banget apalagi melihat suami saya lagi di rumah. Wah lebih bahagia lagi," ujarnya. "Karena (anak) saya kan dua-duanya laki-laki. Jadi mereka bagaimana pun mungkin papanya lebih menyenangkan kalau main bersama."

Namun Sandra juga mengungkap kalau ia dan Harvey jadi suka berdebat saat mengurus anak. Rupanya Sandra dan Harvey beda pola mendidik anak.

"Jadi ketika WFH di rumah, saya sama Harvey malah sering berdebat karena menurut Harvey saya terlalu keras sama anak-anak," kata Sandra. "Tapi, kalau Harvey itu adalah anak yang dididik tidak pernah dimarahi sama orangtuanya. Dia sih enggak pernah dimarahi tapi dia bukan orang yang enggak baik, dia orang yang baik juga. Jadi saya enggak bisa bilang, 'Ah didikan lu (Harvey) salah karena lu enggak pernah dimarahi'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait