Bangga Jadi Ayah, Rezky Aditya Ungkap Nama Anak Pertamanya Punya Arti Ganteng
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya mengaku bangga dengan predikat barunya yang kini menjadi seorang ayah. Lantas Rezky mengungkapkan makna pada nama yang ia berikan untuk anak pertamanya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya yang baru saja dikaruniai anak pertama yang mereka beri nama Keene Atharrazka Adhitya.

Seperti diketahui, perempuan yang akrab disapa Ciki itu telah melahirkan sang buah hati pada Jumat (28/8) dengan selamat melalui proses sesar. Lantas Rezky pun menyebut jika Ciki memang harus melahirkan dengan proses caesar karena beberapa alasan.

"Bayinya gede dan memang sejak awal memutuskan caesar," ungkap Rezky melansir dari YouTube KH Infotaiment saat ditemui di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (28/8). "Tadinya mau 1 September, tapi karena air ketubannya sudah keruh, jadi buat meminimalisir risiko bayi dan ibunya akhirnya pilih tanggal 28."

Meski melahirkan secara caesar, Rezky mengungkapkan bagaimana istrinya begitu antusias menyambut kelahiran anak laki-laki pertamanya ke dunia. “Seneng banget, akhirnya sekarang udah masuk kamar rawat, anaknya gak cengeng, lagi seneng, pokoknya. Alasannya Caesar karena bayinya gede, jadi memungkinkannya itu,” papar Rezky.


Lebih lanjut, Rezky juga memberi tahu soal arti dari nama anaknya, Keene Atharrazka Adhitya. “Ya artinya itu Keene berarti ganteng kalau untuk Atharrazka Adhitya, artinya orang yang beruntung, jadi artinya anak laki- laki ganteng yang beruntung,” terang Rezky.

Kendati begitu, kini Rezky telah menyandang status sebagai seorang ayah. Rezky tak menampik bahwa ia merasa bangga dengan predikat baru tersebut. "Enak sih (jadi bapak bangga dan bahagia, ini karena hari pertama gua, jadi belum tahu lah masih perasaannya nggak nyangka aja," tutur Rezky.

Selain itu, Rezky juga menceritakan bagaimana momen saat menemani Ciki di ruang persalinan. "Jantung kayak mau copot, apalagi pas bayinya keluar," ungkap Rezky.

Setelah bayinya lahir dengan selamat, Rezky pun langsung membuat akun Instagram untuk anak pertamanya tersebut. “Iya gue langsung buat, karena kan takut keduluan orang lain yang buat,” pungkas Rezky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru