Kim Yohan Pamer Syuting 'A Love So Beautiful', Beda Tinggi Dengan So Ju Yeon Disorot
TV

Versi remake Korea dari produksi 'A Love So Beautiful' kabarnya akan menjadi drama singkat KakaoM, yang berarti setiap episode hanya akan berlangsung sekitar 20 menit.

WowKeren - Kim Yohan telah mengonfirmasi membintangi remake serial populer Tiongkok bertajuk "A Love So Beautiful". Mantan member X1 itu didapuk menjadi pemeran utama pria beradu akting dengan aktris So Ju Yeon.

Di tengah pandemi COVID-19 seperti ini, tim produksi "A Love So Beautiful" rupanya sudah menggelar proses syuting. Hal ini terungkap lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadi milik Kim Yohan.

Kim Yohan mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menari bersama So Ju Yeon. Mereka tampak melakukan tantangan "No More" di mana para pemain "A Love So Beautiful" menarikan bagian highlight lagu terbaru milik Kim Yohan.

Kim Yohan dan keempat pemain "A Love So Beautiful" tampak kompak memakai seragam. Mereka juga memastikan mematuhi aturan pemerintah dengan memakai masker untuk mengurangi penyebaran COVID-19.


Postingan Kim Yohan bersama pemain "A Love So Beautiful" ini langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti perbedaan tinggi badan cukup jauh antara Kim Yohan dan So Ju Yeon yang mirip seperti versi asli Tiongkok.

"Oh, ada perbedaan tinggi yang besar," tulis seorang netizen. "Ini sangat imut, aku ingin segera melihatnya," sambung yang lain. "Oh, perbedaannya tinggi badannya lebih besar dari yang kukira," tambah netizen lain. "Kim Yohan & So Ju Yeon, kombinasi terbaik," pungkas netizen lainnya.

"A Love So Beautiful" versi Tiongkok mengikuti kisah cinta antara Jiang Chen (Hu Yi Tian) dan Chen Xiaoxi (Shen Yue) di sekolah menengah ketika mereka bersiap untuk ujian Universitas. Chen Xiaoxi adalah seorang gadis ceria yang tidak pandai belajar Sedangkan Jiang Chen adalah seorang pria yang dingin dan pendiam yang dikenal karena ketampanan dan nilai-nilainya yang mengesankan.

Sementara itu, versi remake Korea dari "A Love So Beautiful" kabarnya akan menjadi drama singkat KakaoM, yang berarti setiap episode hanya akan berlangsung sekitar 20 menit. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts