Sosok Pacar Tata Janeeta Diduga Terkuak, Dulu Diisukan Nikahi Angelina Sondakh
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Penyanyi Tata Janeeta secara perlahan menunjukkan siapa sosok kekasihnya. Lantas dalam unggahannya di Instagram Story, Tata akhirnya menunjukkan wajah kekasihnya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Tata Janeeta berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagramnya. Bagaimana tidak, Tata yang belakangan dikabarkan telah memiliki pacar baru kini secara perlahan memperlihatkan sosok kekasihnya tersebut.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Minggu (30/8), mantan personel Dewi Dewi itu membagikan foto ketika rambutnya dielus oleh sang kekasih yang mengenakan kemeja biru. Bersama dengan unggahan tersebut, Tata menyisipkan doa untuk hubungannya dengan sang kekasih.

Lebih lanjut, perempuan pemilik nama asli Shinta Dewi ini juga membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram Story. Dalam unggahannya tersebut, wajah kekasih Tata sedikit terlihat lantaran sang pria mengenakan masker.

Sang kekasih tampak menoleh ke arah Tata kala menyadari ada ponsel yang merekam gerak-geriknya. Hingga kemudian ia mengabaikan hal tersebut dan kembali sibuk dengan ponselnya sendiri.

Pacar Baru Tata Janeeta Mantannya Angelina Sondakh?

Instagram


Mengiringi unggahannya, Tata mengungkapkan rasa gemas pada sosok pria yang sedang bersamanya itu. "Mas ku seng ireeeeng tapi gemesssin," tulis tata dengan menambahkan emoji tertawa.

Lebih lanjut, kedua postingan tata tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netter yang menduga bahwa pria yang sedang bersama Tata tersebut adalah Raden Brotoseno, polisi yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Angelina Sondakh. Bahkan beredar kabar pula jika mereka sempat menikah siri.

"Ini bukannya yg sama agelina sondakh bukan si yaa.. bapak brotoseno?" komentar seorang netter. "Itu yg sama angelina Sondakh kan lakinya," sahut netter yang lain. "Kelamaan kali yak nunggu mbak angel keluar.. Cereme dah," timpal netter yang lain.

Sementara itu, dugaan nama Brotoseno tersebut jadi semakin menguat lantaran Maia Estianty sempat membocorkan pria yang dekat dengan Tata memiliki nama inisial "B". Selain itu, ia juga membeberkan bahwa pria tersebut berprofesi sebagai polisi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru