Ahn Jae Hyun Konfirmasi Tak Gabung 'New Journey To The West 8', Netizen Kecewa
Naver
TV

Pada season sebelumnya, Ahn Jae Hyun memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian karena permasalahan perceraiannya dengan Ku Hye Sun yang menjadi konsumsi publik.

WowKeren - "New Journey to the West" kini tengah bersiap menggarap season 8. Pada season sebelumnya, Ahn Jae Hyun memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian karena permasalahan perceraiannya dengan Ku Hye Sun yang menjadi konsumsi publik.

Diketahui sebelumnya, Ku Hye Sun sempat menuding jika Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan main drama. Imej Ahn Jae Hyun pun menjadi negatif hingga beberapa kontrak iklan dibatalkan.

Namun hingga mereka bercerai, tak pernah terungkap perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Imej Ahn Jae Hyun secara perlahan membaik dan banyak yang memintanya untuk kembali bergabung dalam "New Journey to the West".

Sayangnya pada Senin (31/9), staf "New Journey to the West" mengonfirmasi jika Ahn Ja Hyun tidak akan ikut ambil bagian. Tidak dijelaskan alasan bintang drama "Love With Flaws" itu menolak kembali bergabung.


"Kami telah berbicara dengan pihak Ahn Jae Hyun dan mengambil keputusan bahwa dia tidak akan bersama kami musim ini," ungkap staf "New Journey to the West". Staf juga membocorkan siapa saja member yang bergabung di season 8.

"Member dari season tujuh akan bergabung di season selanjutnya," imbuh staf "New Journey to the West". Member yang dimaksud adalah Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won Sechs Kies, Kyuhyun Super Junior, Song Minho Winner (II) dan P.O Block B.

Kabar Ahn Jae Hyun tak akan bergabung "New Journey to the West" season 8 ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku kecewa karena sudah berharap melihat lagi Ahn Jae Hyun di "New Journey to the West".

"Ah ... Tapi ini sudah season 8," tulis seorang netizen. "Aku mengandalkan pilihanmu, tapi ini terlalu buruk," sambung yang lain. "Aku ingin melihatmu di 'New Journey to the West'," imbuh netizen lain. "Tolong pastikan bertemu lagi lain kali," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts