Sebelum Ketemu Baim Wong, Paula Verhoeven Blak-blakan Ngaku Tak Pernah Salat di Mushala Mall
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven terang-terangan mengaku kepada Ayu Dewi tak pernah merasakan salat di mushala mall. Ia baru pertama kali salat di mushala mall saat diajak oleh sang suami, Baim Wong.

WowKeren - Paula Verhoeven mengaku hidupnya banyak berubah setelah mengenal Baim Wong. Perempuan kelahiran Semarang 32 tahun lalu mengatakan jika sosok Baim banyak memberikan perubahan positif dalam hidupnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Paula dalam vlog milik Ayu Dewi beberapa waktu lalu.

Perempuan yang berprofesi sebagai model ini mengakui jika suaminya itu adalah sosok yang religius. Paula mengaku, salah satu alasannya tertarik pada Baim Wong adalah gara-gara keinginannya memperdalam Islam. "Waktu itu yang bikin nyangkut, sebenarnya yang aku lihat ini sih, (Baim) berubah belajar Islam," ujar Paula kepada Ayu Dewi.

Paula pun menceritakan betapa urusan spiritual ini kerap jadi penghalang hubungannya. Ibu satu anak ini seringkali menjalin hubungan dengan orang yang berbeda agama dengannya. "Dari dulu kan selalu dapat yang beda agama, nyari cowok di Jakarta yang bener-bener istilahnya salat lima waktu," terangnya.

Hati Paula makin luluh ketika ia diajak salat oleh Baim waktu jalan ke mall. Ya, Paula mengaku tak pernah salat di mushola mall. "Aku tuh seumur-umur salat di Mall tuh baru ama dia, nggak pernah aku salat di Mall," bebernya. "(Baim) Sampai Mall (bilang) 'dimana ya mushala ya?' gitu,"


Sikap religius Baim yang selalu taat menjalankan salat lima waktu juga lambat laun membuat Paula menjadi berubah. Perempuan keturunan Belanda itu mengaku jika dirinya merasa terdorong untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari tanpa paksaan. Sikap Baim yang seperti inilah yang membuat Paula semakin salut.

"Maksudnya dia bener-bener merubah (Paula). Merubah bukan dia yang nyuruh ya, dengan actionnya dia, aku mau ikut," tandasnya.

Dalam kesempatan lain, Baim pernah mengira jika Paula adalah non muslim saat pertama kali bertemu. Nama Paula yang kebule-bulean menjadi alasan Baim berpikir seperti itu. Ia pun akhirnya memiliki kesimpulan semacam itu yang sempat membuatnya enggan berkenalan lebih dekat dengan Paula.

Namun setelah tahu, Baim pun menyambut hangat perkenalan pertama kali mereka. "Akhirnya kan dikasih tahu (kenalan), cuma saya bilang 'Lah, namanya saja Verhoeven, pasti (agama) Nonmuslim'," kata Baim Wong, dilansir dari @Liputan6.com, Senin (31/8).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru