Kata 'Anjay' Dipermasalahkan, Rizky Billar Ternyata Sempat Langsung Tegur Lutfi Agizal Lewat Chat
Instagram
Selebriti

Belakangan ini Lutfi Agizal diserang netizen pasca mengkritik penggunaan kata ‘Anjay’ yang diduga untuk menyerang Rizky Billar. Rupanya, Billar pernah beri teguran ke Lutfi lewat chat.

WowKeren - Belum lama ini Rizky Billar terlihat berkolaborasi bersama Ichal Muhammad untuk membuat konten YouTube. Dalam kesempatan itu, Ichal bertanya apakah Rizky marah lantaran belum lama ini diserang oleh teman.

Lantas banyak yang menduga bahwa sosok yang dimaksud Ichal tersebut adalah Lutfi Agizal. Seperti diketahui, belakangan ini Lutfi diserang netizen pasca mengkritik penggunaan kata ‘Anjay’.

Lantas banyak yang menilai kalau kritikan tersebut sengaja dibuat Lutfi untuk diarahkan kepada Rizky Billar. “Ini kan ada satu orang, temen kita juga, walaupun tidak secara langsung menyerang tapi kayaknya signifikan banget menyerang. Pertanyaan gue sama pertanyaan anak-anak, ‘Billar marah enggak?’,” ujar Ichal.

Billar pun tak menampik bahwa ia merasa kesal. "Jujur ya gue manusia biasa ada rasa kesal,” ungkap Billar. Tak tinggal diam, ia pun langsung menegur temannya itu dan menanyakan maksudnya.


“Sempat gue chat ‘itu apaan di feed lo?’, dia jawab ‘gue kan cuman edukasi’," terang Billar. "Oh ya udah, udah gue cukup gitu aja dan gue ngga bales lagi. Demi Allah gue ngga bales lagi.”

Pernyataan Billar tersebut malah membuat Ichal semakin penasaran. Lantas ia menanyakan alasan apa yang membuat Billar bersikap demikian. “Kenapa? Karena, ah ya udahlah masih banyak hal positif yang gue kerjain, gue meninggalkan hal negatif,” ujar Ichal.

Billar pun tak menampik dengan tebakan Ichal itu. Pria kelahiran Medan ini juga beranggapan bahwa tidak ada untung bagi dirinya untuk mengusik hidup orang lain seperti yang dilakukan oleh temannya itu.

“Itu salah satu faktor. Salah satunya lagi ya buat apa, ya udah lah kita pikirin diri sendiri," papar Billar. "Karena gue pribadi bukan tipikal orang yang suka ngusik kehidupan orang. Orang mau berbuat apa, ya bodo amat.”

Selain itu, sejauh ini Billar juga tak merasa dirugikan dengan apa yang diperbuat oleh temannya itu. “Tapi dalam hal ini, ya, secara nggak langsung, gue secara pribadi nggak dirugiin juga sih,” tandas Billar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait