Andre Taulany Seret Nama Deddy Corbuzier Usai Dihujat Candai Betrand Peto 'Anak Pungut'
Instagram
Selebriti

Gara-gara kejadian tersebut, tagar #BetrandBukanAnakPungut sempat menjadi trending di lini masa Twitter. Andre Taulany langsung menuai banyak cibiran pedas.

WowKeren - Penyanyi sekaligus presenter Andre Taulany baru-baru ini membuat geram netter. Ia dihujat netter lantaran menyinggung masa lalu putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto.

Kejadian bermula saat Betrand yang ditemani Ruben tampil di acara komedi bersama Andre dan Nunung. Dalam satu segmen, Nunung berperan sebagai anak kecil.

"Ini sebetulnya dia ini anak saya," kata Andre mengenalkan Nunung sebagai putrinya. "Oh, ini Thalia?" tanya Bertand. "Terus aku dipungut sama dia," seru Nunung.

"Kamu juga kan," kata Andre sambil bicara ke arah Betrand. Namun Andre melanjutkan kalimatnya setelah wajah Ruben nampak agak muram. "Ee ini anak kamu," seru Andre.

Gara-gara kejadian tersebut, tagar #BetrandBukanAnakPungut menjadi trending di lini masa Twitter. Andre menuai banyak cibiran dan komentar pedas.

Seolah sadar telah berbuat salah, Andre pun menyiratkan jika dirinya ingin memberikan klarifikasi. Namun dalam isyaratnya, Andre menyeret nama Deddy Corbuzier.

"JADI PINGIN NGOBROL SAMA DEDDY CORBUZIER HMM..." tulis Andre dalam gambar yang diunggah lewat Instagram miliknya. "Hmm ...."


Andre Taulany Dihujat Gara-Gara Singgung Betrand Peto Anak Pungut

Instagram

Seperti diketahui, tak jarang beberapa artis memberikan klarifikasi saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Deddy. Sebut saja Indira Kalistha, Widi Be3 hingga Krisdayanti.

Namun sayangnya, Andre tampaknya membatasi komentar unggahan tersebut. Di bagian kolom komentar, hanya ada beberapa rekan artis yang memberikan tanggapan.

"Jadi pengen ngopi," komentar Ari Lasso. "😂😂😂😂😂," balas Gading Marten. "Bahas otomotip tapi om,jangan yang laen2😂😂," sindir akun @benzpar***arta.

Sayang, "dosa" Andre seolah tak termaafkan. Saat tulisan Andre di unggah ulang oleh salah satu akun gosip, ia masih saja menuai komentar pedas.

"Hadeeeeeeh... ginian juga masih dibecandain, tinggal minta maaf ke keluarga ruben kek, malah nyeret nama dc, parah ni orang," cibir pemilik akun @idma***ta4. "Ga ngerti apa ya klo becandaannya bikin sakit ati ruben bahkan betrand? dah lah... suara ga enak, guyonan ga bermoral, diem aja napa sik ndreeee?" timpal akun @yulsab***nab3.

"Ga lucu bgt becandain kyk gitu, tiati kena karma ke anak2 dia ntar, udah haji kok ga bisa filter omongan," balas akun @shei***farsya. "Reaksi ruben langsung puk puk betrand bikin gw sedih, sakit tuh haji," tambah netter lainnya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts