Rowoon SF9 Ngaku Tertarik dengan Karakternya di 'Sunbae, Don't Put on That Lipstick' Karena Hal Ini
TV

Dalam drama 'Sunbae, Don't Put on That Lipstick', Rowoon berperan sebagai seorang marketing yang menyukai rekan kerjanya. Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

WowKeren - Belum lama ini Rowoon melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama barunya yang berjudul "Sunbae, Don't Put on That Lipstick" (judul terjemahan, masih bisa berubah).

Pertama-tama, Rowoon membahas tentang perbedaannya bekerja sebagai seorang idol dan aktor. "Aku terkadang menjadi emosional ketika bernyanyi dengan penggemar tepat di depanku. Aku pikir, 'Orang seperti apakah diriku hingga mereka sangat menyukaiku?' Aku benar-benar merasakan ketulusan mereka, jadi aku berterima kasih sekaligus meminta maaf," tutur member SF9 tersebut.

"Ketika aku berakting, aku mencoba mengingat bagaimana rasanya membaca naskah untuk pertama kalinya. Aku memikirkan bagian mana yang terlihat menarik dan menyenangkan. Aku pikir aku menikmatinya ketika aku secara alami memerankan perasaan dari saat-saat itu," jelasnya.

Rowoon kemudian membandingkan dirinya dengan karakternya dalam "Sunbae, Don't Put on That Lipstick" yang bernama Cha Hyung Seung. Ia juga mengungkapkan sisi menarik yang dimiliki oleh karakternya tersebut.


"Ada sesuatu yang ingin kucoba dan itu memiliki banyak antrean. Aku juga tertarik dengan fakta bahwa karakterku memiliki kepribadian yang sangat blak-blakan. Dia berbeda dari kepribadianku sendiri karena dia sangat jujur," terangnya.

Terakhir, bintang "Extraordinary You" ini berbicara tentang keinginannya mencoba genre akting berbeda selain romansa. "Ini adalah aku yang ambisius, tapi aku ingin mencoba lagi mulai dari peran kecil, apapun genrenya. Aku ingin menjadi lebih kuat," ungkapnya.

"Karena aku ingin berakting dan bernyanyi selamanya, kupikir memulai kembali dengan sikap ini adalah hal yang tepat untukku. Aku masih merasa gugup (tentang akting), dan aku pikir, 'Bagaimana rasanya memulai kembali dengan pola pikir yang kumiliki saat ini?'" pungkasnya.

Sementara itu, "Sunbae, Don't Put on That Lipstick" bercerita tentang seorang marketing bernama Yoon Song A (Won Jin Ah) yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Dia sangat menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan penuh semangat. Ia juga memiliki mimpi untuk memulai merek kosmetiknya sendiri.

Di sisi lain, ada pria bernama Cha Hyung Seung yang sangat tertarik dengan Yoon Song A dan mencoba untuk mengembangkan hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song A menolak ajakannya, karena tak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts