Tayang Perdana, Begini Catatan Rating Drama Kim Min Jae dan Park Eun Bin 'Do You Like Brahms?'
TV

'Do You Like Brahms?' telah menayangkan episode perdananya pada Senin (31/8) malam kemarin. Drama ini sendiri tayang menggantikan 'Good Casting' yang tamat pada Juni lalu.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul "Do You Like Brahms?" pada Senin (31/8) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Eun Bin ini memulai perjalanannya dengan awal yang solid.

Hal ini berkaitan dengan rating yang diperolehnya. Menurut Nielsen Korea, drama ini berhasil mencatat rating nasional sebesar 4,2 dan 5,3 persen. Perolehan tersebut sekaligus membuat "Do You Like Brahms?" berhasil menempati posisi pertama dalam slot tayang Senin-Selasa malam TV publik.

Drama KBS "Men Are Men" yang menjadi pesaingnya mencatat rating yang jauh lebih rendah. Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min ini mencatat rating rata-rata sebesar 2,2 dan 3,1 persen. Meski tergolong rendah, angka ini menandai peningkatan sebesar 0,3 persen dari episode sebelumnya.


Sementara itu, "Do You Like Brahms?" bercerita tentang kisah cinta dan impian mahasiswa musik klasik. Kim Min Jae berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis jenius yang telah menang di berbagai kompetisi internasional.

Di sisi lain ada mahasiswi bernama Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang belajar untuk menjadi pemain biola. Dia digambarkan sebagai wanita bertekad kuat yang berjuang untuk meraih impiannya.

"Do You Like Brahms?" sendiri tayang menggantikan "Good Casting" yang telah tamat pada 16 Juni lalu. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Sung Cheol dan Park Ji Hyun ini akan menayangkan episode baru pada Selasa (1/9) malam hari ini. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel