Seram Tapi Ganteng, Karakter Bad Boy dalam 10 Drama Korea Ini Dijamin Bikin Kesengsem
TV

Beberapa K-Drama menghadirkan karakter bad boy yang mempesona meski sedikit nakal. Para karakter ini biasanya memiliki sisi menariknya tersendiri yang mampu membuat pemirsa jatuh cinta. Penasaran drama apa saja yang memiliki karakter seperti itu?

WowKeren - Karakter utama dalam K-Drama biasanya identik dengan karakter yang baik hati, tampan dan lemah lembut. Berbagai faktor tersebut tak hanya mampu membuat pemeran utama wanita jatuh cinta, namun juga sukses membuat penonton tergila-gila.

Namun, beberapa drama menghadirkan karakter yang jauh berbeda dari kualifikasi di atas. Tak jarang penulis naskah menciptakan karakter bad boy yang seram tapi ganteng. Selain itu, mereka biasanya juga digambarkan sebagai tsundere yang terlihat dingin dan jahat di luar namun sebenarnya memiliki hati yang hangat. Meskipun tak biasa dan sering bikin gregetan, karakter semacam ini juga mampu membuat penonton kesengsem.

Jika kalian kebetulan sedang mencari rekomendasi K-Drama dengan karakter bad boy dan tsundere, berikut tim WowKeren rangkum 10 rekomendasinya. Drama-drama ini bisa banget loh kalian saksikan untuk menghabiskan waktu luang atau ketika bosan karena kebanyakan #dirumahaja. Penasaran drama apa saja itu? Langsung saja yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Wang So dari 'Scarlet Heart Ryeo'


Wang So dari 'Scarlet Heart Ryeo'

Karakter bad boy pertama yang bisa kalian temukan dalam drama Korea adalah Wang So di "Scarlet Heart Ryeo". Karakter yang diperankan oleh Lee Jun Ki ini digambarkan sebagai salah satu pangeran yang berpeluang menjadi raja berikutnya. Dia adalah pribadi yang keras dan tangguh. Kelakuannya yang nakal hampir telah berkurang, dan ketika tugas kerajaan menantinya, dia terpaksa membuat keputusan yang memilukan.

Wang So yang memiliki sisi nakal ini jatuh cinta dengan sepenuh hati kepada Hae Soo (IU). Meski tak bisa menemukan waktu yang tepat untuk bersamanya, Wang So tidak pernah ingin melihat wanita yang dicintainya menderita. Karena itulah meski karakternya sangat mudah dibenci, seiring berjalannya waktu Wang So mampu mengambil hati semua pemirsa.

2. Kwon Shi Hyun dari 'Great Seducer'


Kwon Shi Hyun dari 'Great Seducer'

Karakter bad boy berikutnya yang patut kalian ikuti perjalanannya dalam drama Korea adalah Kwon Shi Hyun dari "Great Seducer". Kwon Shi Hyun yang diperankan oleh Woo Do Hwan ini digambarkan sebagai anak laki-laki kaya yang tidak menginginkan apapun selain bergaul dengan teman-temannya dan memainkan wanita. Dia juga tidak memiliki keinginan untuk menetap dan hampir tidak mungkin untuk membuatnya berpikir tentang cinta.

Bicara soal kenakalan, awalnya Kwon Shi Hyun tidak peduli dengan masa depan maupun wanita yang dia permainkan. Namun ketika bertabrakan dengan Eun Tae Hee (Joy), hatinya dengan mudah luluh. Ketulusan dan kepolosan Eun Tae Hee membuat Kwon Shi Hyun menyadari bahwa dia adalah apa yang dia butuhkan dalam hidupnya. Tertarik untuk mengikuti perjalanan cinta mereka?

3. Baek Kyung dari 'Extraordinary You'


Baek Kyung dari 'Extraordinary You'

Baek Kyung yang diperankan oleh Lee Jae Wook benar-benar sukses membuat pemirsa kesengsem saat "Extraordinary You" tayang pada tahun 2019 lalu. Meski digambarkan sebagai second lead dan berkarakter dingin, popularitas Baek Kyung tak kalah dari Ha Roo (Rowoon) yang bertindak sebagai pemeran utama. Bahkan ada banyak penggemar yang berharap agar si pemeran utama wanita alias Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) berakhir bahagia dengan Baek Kyung.

Baek Kyung sendiri hidup di dunia komik di mana dia memiliki sedikit pilihan untuk mengubah hidupnya. Dalam komik, dia dicintai dan bertunangan dengan Eun Dan Oh, tapi dia selalu memperlakukan Eun Dan Oh dengan kasar dan tak mudah tergoda dengan bujuk rayunya. Dia bahkan selalu membuat Eun Dan Oh menangis meski gadis itu memiliki penyakit yang cukup parah.

Tapi ketika mengetahui rahasia dunia komik dan menyadari bahwa Eun Dan Oh mencintai pria lain, Baek Kyung perlahan sadar bahwa dia sebenarnya sangat mencintainya. Di luar panggung dunia komik, Baek Kyung mulai berubah dan melakukan berbagai hal manis untuk mendapatkan hati Eun Dan Oh.

Selain itu, pada akhirnya juga terungkap jika Baek Kyung sebenarnya sangat mempedulikan Eun Dan Oh sejak kecil. Dia bersikap kasar karena teringat pada sang ibu yang telah meninggal setiap melihat Eun Dan Oh dirawat di rumah sakit. Sikapnya inilah yang membuat pemirsa benar-benar jatuh cinta padanya!

4. Gu Dong Mae dari 'Mr. Sunshine'


Gu Dong Mae dari 'Mr. Sunshine'

Karakter Yoo Yeon Seok sebagai bad boy bernama Gu Dong Mae nyatanya berhasil merebut hati pemirsa. Gu Dong Mae merupakan putra seorang tukang daging yang naik tingkat di perkumpulan Black Dragon hingga menjadi pemimpinnya. Ia digambarkan sebagai penjahat yang sangat licik hingga membuat kalian berpikir bahwa dia memang benar-benar jahat.

Namun ketika melihat Gu Dong Mae bersama Go Ae Shin (Kim Tae Ri), kalian pasti bakal dibuat meleleh dan berpikir sebaliknya. Saat berhubungan dengan Go Ae Shin, Gu Dong Mae memiliki tatapan yang tajam sekaligus lembut di saat yang sama. Karena baginya, Go Ae Shin adalah satu-satunya kelemahannya dan itulah yang membuatnya dikenal. Sayang, kehidupan Gu Dong Mae dalam drama ini berakhir tragis karena dia tewas bersimbah darah saat melawan grup Yakuza.

5. Cha Moo Hyuk dari 'Sorry I Love You'


Cha Moo Hyuk dari 'Sorry I Love You'

Drama "Sorry, I Love You" yang tayang di KBS bisa banget kamu saksikan saat luang. Salah satu alasannya adalah karena karakter Cha Moon Hyuk yang nakal tapi sangat ganteng dan mempesona. Karakter yang diperankan oleh So Ji Sub ini digambarkan sebagai preman yang tumbuh di luar negeri setelah sang ibu menyerahkannya untuk diadopsi.

Dia menjalani kehidupan dengan sembrono dan berusaha mendapatkan uang dengan berbagai cara yang ilegal. Meski demikian, dia adalah pemuda nakal yang akhirnya bisa membuat kita semua jatuh cinta.

Setelah tertembak di kepala dan tidak memiliki banyak waktu untuk hidup, Cha Moo Hyuk memutuskan untuk kembali ke Korea dan mencari ibu kandungnya. Selama proses itu, dia bertemu dan terpesona dengan seorang gadis bernama Song Eun Chae (Lim Soo Jung). Sejak saat itu, hidupnya mulai berputar di sekitar Eun Chae dan dia menyadari bahwa ada lebih banyak makna kehidupan daripada sekedar menjadi bocah nakal.

6. Doo Chil Seong dari 'Wok of Love'


Doo Chil Seong dari 'Wok of Love'

Karakter bad boy selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Doo Chil Seong dari drama "Wok of Love". Doo Chil Seong yang diperankan oleh Jang Hyuk digambarkan sebagai seorang pemimpin geng, lintah darat dan pemilik restoran Tiongkok yang kumuh. Meski memiliki sikap yang tenang, Doo Chil Seong bisa sangat kejam jika menyangkut urusan bisnis. Dia tidak takut apapun, justru orang-orang yang takut padanya.

Tapi sikap Doo Chil Seong mulai berubah setelah bertemu dengan Seo Poong (Junho). Dia membiarkan Seo Poong mengambil alih restorannya dan keduanya membentuk ikatan layaknya saudara. Doo Chil Seong sangat peduli dengan Seo Poong dan sangat ingin dia sukses. Selain itu, Doo Chil Seong akhirnya bertemu dengan wanita bernama Dan Sae Woo (Jung Ryo Won) yang sukses mencuri hatinya. Dia bahkan rela mempertaruhkan nyawanya untuk pujaan hatinya tersebut.

7. Go Bok Dong dari 'Angry Mom'


Go Bok Dong dari 'Angry Mom'

Karakter Ji Soo sebagai Go Bok Dong dalam drama "Angry Mom" juga bisa digolongkan dalam deretan bad boy mempesona. Go Bok Dong digambarkan sebagai anak nakal dengan kisah yang memilukan hati. Ada banyak hal yang membuatnya sering dimarahi dan karena itulah dia menjadi sering berkelahi.

Di balik sikap nakalnya itu, Go Bok Dong ternyata memiliki banyak rasa sakit dan hati yang terluka. Karakternya memiliki berbagai masalah kompleks yang sulit untuk diatasi. Namun, dia bisa berubah menjadi sangat menggemaskan saat terpesona dengan Jo Bang Wool yang diperankan oleh Kim Hee Sun. Coba deh, kalian saksikan dramanya dan pasti langsung dibuat jatuh cinta dengan Go Bok Dong!

8. Han Tae Sang dari 'When A Man Loves'


Han Tae Sang dari 'When A Man Loves'

Aktor tampan Song Seung Heon juga pernah berperan sebagai bad boy bernama Han Tae Sang dalam drama "When A Man Loves". Han Tae Sang digambarkan sebagai mantan gangster yang kini menjadi pebisnis sukses. Dia adalah pria berdarah dingin yang memiliki semangat luar biasa. Dia memiliki sisi lembut, namun juga bisa sangat kejam pada siapapun yang menghalangi jalannya. Karena itulah orang-orang tidak hanya menghormatinya, namun juga merasa takut padanya.

Suatu hari, Han Tae Sang bertemu dengan wanita yang jauh lebih muda darinya bernama Seo Mi Do (Shin Se Kyung). Kepribadian Seo Mi Do mengingatkan Han Tae Sang pada dirinya saat muda dan mulai merasakan cinta untuk pertama kalinya dalam hidup. Namun perjuangan Han Tae Sang untuk mendapatkan cinta Seo Mi Do tidak berjalan mulus. Karena selain Seo Mi Do memiliki kebencian begitu besar pada Han Tae Sang, kenyataan bahwa dia mencintai pria lain juga sulit untuk diabaikan.

9. Moon Jae Shin dari 'Sungkyunkwan Scandal'


Moon Jae Shin dari 'Sungkyunkwan Scandal'

Moon Jae Shin dari drama "Sungkyunkwan Scandal" juga tak kalah mempesona meski digambarkan sebagai bad boy. Karakter yang diperankan oleh Yoo Ah In ini digambarkan sebagai pemuda yang selalu ada untuk Kim Yun Hee (Park Min Young). Dia pendiam, tak kenal takut dan mencintai Kim Yun Hee dengan sepenuh hati.

Dia adalah salah seorang pria yang penuh dengan masalah di Sungkyunkwan. Dia juga tipe impulsif yang cenderung langsung bertindak sebelum berpikir. Moon Jae Shin adalah salah satu peran Yoo Ah In yang paling epik dan dia mampu menggambarkan pesona bad boy dengan sangat baik. Jika kalian menyaksikan drama ini, maka kalian akan menemukan sesuatu tentang cara berpikir Moon Jae Shin yang bisa membuat jantung berdebar kencang!

10. Kim Moo Young dari 'The Smile Has Left Your Eyes'


Kim Moo Young dari 'The Smile Has Left Your Eyes'

Jika membahas tentang karakter bad boy dalam drama Korea, kita tentu tak bisa melewatkan Kim Moo Young dari "The Smile Has Left Your Eyes". Karakter yang diperankan oleh Seo In Guk ini cukup sulit dibaca dan dipahami pada awalnya. Dia benar-benar terlihat seperti pemuda nakal yang sulit didekati. Namun seiring dengan berjalannya cerita, pemirsa akan mengetahui kepribadian asli Kim Moo Young dan bagaimana kehidupannya di masa lalu.

Pemirsa juga akan dibuat terkejut saat mengetahui kerentanan dan emosinya yang kompleks. Ini terutama terjadi ketika Kim Moo Young bertemu dengan Yoo Jin Kang (Jung So Min) dan jatuh cinta kepadanya. Setiap kali bersama dengan Yoo Jin Kang, citra nakal Kim Moo Young seketika mencair dan dia menjadi pria yang sangat lembut. Cinta Kim Moo Young pada Yoo Jin Kang jelas membayangi pesona bocah nakal yang dia miliki.

Demikian 10 rekomendasi drama dengan karakter bad boy yang dijamin bisa bikin kalian kesengsem. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi drama bertema perselingkuhan yang bikin greget. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui drama Korea yang bertemakan masa kuliah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel