BTS Cetak Sejarah di Billboard Hot 100, Ucapan Suga 2 Tahun Lalu Bikin Merinding
Selebriti

BTS menjadi musisi Korea pertama yang merajai Billboard Hot 100. Dengan rekor baru ini, pernyataan yang dibuat Suga kembali terungkap setelah dua tahun dan membuat netizen merinding.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjadi musisi Korea pertama yang merajai Billboard Hot 100 dengan "Dynamite" debut di peringkat teratas tangga lagu bergengsi tersebut. Dengan rekor baru ini, pernyataan yang dibuat Suga kembali terungkap setelah dua tahun dan membuat banyak orang merinding.

Dua tahun lalu, Suga membuat pernyataan dengan semua tujuan yang ingin ia capai selama wawancara. Salah satunya adalah mencapai peringkat satu di tangga lagu Billboard Hot 100.

Source: Twitter

Saat itu Suga menyatakan, "Aku ingin mencapai nomor 1 di Billboard Hot 100, dan juga nomor 1 di Billboard 200, aku ingin pergi ke Grammy, aku ingin melakukan tur stadion, aku juga ingin kami menjadi artis yang paling berpengaruh di dunia. Aku ingin semua ini tercapai tapi itu tidak mungkin, itulah sebabnya aku merasa berhati-hati untuk menyebutkannya. Itu juga kenapa aku ragu untuk membicarakannya."

Namun banyak penggemar terharu karena semua tujuan yang dicantumkan Suga semuanya menjadi kenyataan. Tanggal 1 September yang juga merupakan ulang tahun Jungkook menjadi hari bersejarah bagi BTS di mana mereka meraih posisi teratas di tangga lagu Billboard Hot 100 dengan single bahasa Inggris baru mereka "Dynamite".

Banyak netizen yang mengungkapkan kekaguman mereka pada BTS karena mereka telah mencapai apa yang mereka inginkan. Netizen juga merinding dengan fakta bahwa semua tujuan Suga telah tercapai hanya dalam dua tahun.

"Wow sangat mengagumkan. Aku jadi merinding."

"Sial, Suga luar biasa. Mereka mencapai apa yang mereka inginkan."

"Apa yang Suga sebutkan dua tahun lalu tercapai. Entah kenapa ini membuatku merinding."


"Aku tidak bisa membayangkan jumlah usaha yang dilakukan BTS untuk mencapai ini."

"Wow, semua yang ada di daftar Suga sudah tercapai."

"Aku telah melihat mereka mencapai tujuan mereka tapi ini luar biasa untuk dilihat lagi."

"Suga harus mengatakan bahwa aku bisa memenangkan lotere sehingga menjadi kenyataan. Lol."

"Mereka melakukannya. Luar biasa."

"Aku tahu BTS bisa melakukannya selama ini. Aku hanya ingin memberi tahu mereka 'kerja bagus' dan aku bangga pada mereka."

"Ini gila sekali, Min Yoongi."

"Ini sangat luar biasa. Suga benar-benar mencapai apa yang dia katakan."

"Merinding."

Sementara itu, BTS menampilkan "Dynamite" untuk pertama kalinya di MTV Video Music Awards 2020 pada 30 Agustus dan menyapu semua penghargaan yang dinominasikan untuk mereka. Total empat trofi yang diraih termasuk Best Group, Best K-Pop, Best Choreography dan Best Pop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru