Reaksi Sarwendah Usai Betrand Peto 'Oppa' Viral, Potret Manis Gendong Thania Bikin Terenyuh
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah mengunggah foto perayaan ulang tahunnya ke-31 dan memperlihatkan kekompakan keluarga. Dalam salah satu foto, tampak sosok Betrand yang penyayang dan sedang bersama Thania.

WowKeren - Sarwendah sempat merayakan ulang tahunnya ke-31 pada 29 Agustus lalu. Ia membagikan potret manis keluarga dan orang terdekat saat perayaan ulang tahun.

Wendah sempat memamerkan sosok Betrand Peto yang belakangan viral di sosial media. Dalam foto, Betrand tersenyum manis sambil menggendong sosok adik

"Family picture selalu hebohhh, jgn berharap pas foto anak2 bs melihat kamera semua, thanks guys, love you all❤️❤️ #SW #Sarwendah #SWBirthday," kata Sarwendah. Potret tersebut sukses membuat netizen jadi baper dan memberikan dukungan buat Ruben-Wendah sekeluarga.

"Kerennya Betrand oppa," seru netter. "Bahagia selalu ya," ujar yang lainnya. "Keluarga yang di Berkati Tuhan selalu," ujar netter. "Wah keren kak Betrand sayang sama Thania," ujar yang lainnya.

[photo=/display/images/photo/2020/09/01/00327645s1.jpg*720,1172*Wendah Ngode MenguatkanFoto Cantik Sarwendah[photo]


Sarwendah juga sempat mengunggah kode perasaannya usai sang putra jadi sorotan. Ia pamer foto cantik dengan simbol lengan seolah sedang mencoba kuat.

Sebelumnya, Betrand menuai simpati karena isu candaan Andre Taulany. Di depan Betrand dan Ruben Onsu, Andre sempat membahas soal "anak pungut".

"Ini sebetulnya dia ini anak saya," kata Andre memperkenalkan Nunung sebagai putrinya. "Oh, ini Thalia?" tanya Betrand. "Terus aku dipungut sama dia," seru Nunung.

"Kamu juga kan," seru Andre yang kemudian membuat raut wajah Ruben agak berubah. Namun Andre diduga tak berniat meledek Betrand dan justru memberikan pujian buat anak Ruben itu.

"Ini anak kamu kan," seru Andre. "Ini Betrand? Suaranya bagus banget," kata Andre. "Makasih," ujar Betrand. "Aku sering lihat viral terus di YouTube. Ruben terima kasih sudah datang, di tengah kesibukan kamu menyempatkan datang ke 'Santuy'. Ruben ini banyak yang request. Sukses selalu," kata Andre. "Makasih, amin," seru Ruben.

Sejumlah netter curiga Andre mengalihkan pembicaraan agar Ruben tak tersinggung. Namun ada pula yang menduga kalau video yang beredar di sosmed sengaja diedit hingga seolah-olah Andre berniat meledek status Betrand.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru