Wirda Mansur Menangis Tersedu-sedu Saat Live YouTube, Singgung Soal Keajaiban
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan pengalaman bersedekahnya yang penuh haru di live YouTube. Wirda berbagi kisah soal keajaiban dari bersedekah.

WowKeren - Wirda Mansur, putri ustaz kondang Yusuf Mansur kedapatan menangis saat melakukan live YouTube belum lama ini. Gadis kelahiran 2001 ini terlihat tak dapat menahan air matanya saat menceritakan tentang sebuah keajaiban yang didapatnya. Momen Wirda melakukan live YouTube ini juga diunggah di laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan video tersebut, Wirda terlihat menahan haru saat menceritakan pengalaman bersedekahnya. Wirda terharu lantaran sedekahnya mendapatkan balasan yang sangat tidak terduga. Ia pun mengingatkan betapa pentingnya bersedekah.

Awalnya, Wirda Mansur mengatakan dirinya memberi uang sebesar Rp50 juta pada sang ayah. Meski tak seberapa bagi Ustaz Yusuf Mansur, namun Wirda secara tulus ingin membahagiakan orangtuanya dengan rezeki tersebut.

"Pengin banget bahagiain orangtua, waktu itu aku kasih 50 juta, aku udah niat kan mau ngasih mau minta restu dari orang tua tentang semua yang lagi aku jalanin saat ini," kata Wirda dalam video tersebut.

Wirda Mansur Menangis Tersedu-sedu Saat Live YouTube, Singgung Soal Keajaiban

Instagram

Wirda pun mengungkapkan tidak lama setelahnya, ia langsung mendapat balasan berupa sebuah keajaiban yang berkali-kali lipat jumlahnya. Tak tanggung-tanggung, ia mendapat kejutan sebuah hadiah mobil yang selama ini diinginkannya. Ia pun menangis tersedu-sedu kala mengingat dirinya mendapatkan mobil secara cuma-cuma.


"Sorenya tuh bokap gue bilang kan ada tamu di rumah, pas suruh ditemui tamunya dan ternyata beliau tersebut tahu tentang mobil dan memberikan mobil yang gue pengin," ujar Wirda sambil menangis. "Itu gue speechless banget sampai nanya 3 kali, angsurannya berapa aduh masa sih, dan itu harganya 1,4 miliar yang gue sholawatin waktu itu di showroom, bener-bener ucap syukur pas disitu.

Wirda Mansur pun tak henti-hentinya menangis karena terharu permohonannya terkabul. Menurutnya, hal itu berkat dirinya tulus memberikan sedikit kebahagiaan pada sang ayah.

"Sedekah nggak seberapa dan balasannya 1,4 miliar dan gue makin percaya sama apa yang gue lakukan, aku juga selalu ingat pesan ayah, kalau bersedekah pasti ada balasannya 700 kali lipat," terangnya.

Pemain film "Cahaya Cinta Pesantren" ini lantas mengajak para penggemarnya untuk selalu berusaha, bersedekah dan berdoa pada sang Maha Kuasa. Ia juga berharap pengikut Instagram-nya tidak berputus asa dalam mencapai hal yang mereka inginkan.

"Jadi buat temen-temen inget pesen gue jangan di-downgrade doanya, tapi terus lah di-upgrade. Ketika kita sudah berucap, ketika kita sudah berdoa pengin sesuatu Allah pasti akan bekerja untuk itu," tutupnya. "Allah pasti akan membuat kita sampai kesana. Jadi jangan khawatir, jangan putus asa, jangan berhenti berdoa dan jangan berhenti berusaha juga buat temen-temen. Insya Allah gue juga doain."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts