Jungkook BTS Dapat Kado Ultah Istimewa dan Tak Ternilai, Doa 2 Tahun Lalu Terkabul
BTS Official
Selebriti

Jungkook BTS merayakan ulang tahun ke-24 menurut perhitungan Korea pada 1 September. Ulang tahunnya kali ini sangat spesial karena ia mendapatkan kado istimewa dan tak ternilai.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) merayakan ulang tahun ke-24 menurut perhitungan Korea pada 1 September. Ulang tahunnya kali ini sangat spesial karena ia mendapatkan kado tak ternilai yaitu merajai Billboard Hot 100 dengan "Dynamite".

Penggemar bahkan lebih bersemangat dengan pencapaian BTS ini karena sesuatu yang dikatakan Jungkook dalam wawancara sebelumnya. Saat itu ia bertanya kira-kira apa yang akan ia lakukan saat berusia 24 tahun.

Selama wawancara dari "Birthday Talk To You" pada 2016, Jungkook menerima pertanyaan, "Berapa usia yang paling kau nantikan?" Penyanyi kelahiran 1997 itu mengatakan, "Aku sangat menantikan untuk berusia sekitar 24 tahun. Aku sangat ingin tahu tentang apa yang akan kulakukan selama waktu itu."

Dua tahun lalu saat klip wawancara Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2018, Jungkook mengungkapkan bahwa ia berharap mereka bisa mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100. Siapa yang menyangka doanya akan terkabul tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24. Ini menunjukkan betapa luar biasa ARMY dalam mewujudkan keinginan Jungkook pada saat yang tepat.


Source: Twitter

Meskipun baru berusia 24 (usia Korea), Jungkook telah mencapai banyak hal yang hanya bisa diimpikan orang. Dari memulai debutnya pada usia 17, menerima penghargaan World Rookie pada usia 18, mencapai nomor satu dan menerima daesang sebelum 21 tahun, tampil di American Music Awards (AMA) dan menghadiri pertemuan PBB pada usia 22, hingga tampil di Grammy pada usia 23. Prestasi luar biasa ini membuktikan bahwa ia benar-benar "golden maknae".

Sementara itu, BTS menampilkan "Dynamite" untuk pertama kalinya di MTV Video Music Awards 2020 pada 30 Agustus dan menyapu semua penghargaan yang dinominasikan untuk mereka. Total empat trofi yang diraih termasuk Best Group, Best K-Pop, Best Choreography dan Best Pop.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE". Konser ini akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dikonfirmasi akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait