RM dkk Menangis Haru Tak Percaya BTS Cetak Sejarah di Billboard Hot 100
Selebriti

Ulang tahun maknae Jungkook menjadi hari bersejarah bagi BTS di mana mereka merajai tangga lagu Billboard Hot 100 dengan single 'Dynamite'. Begini reaksi para member.

WowKeren - Tanggal 1 September yang juga merupakan ulang tahun Jungkook menjadi hari bersejarah bagi BTS (Bangtan Boys) di mana mereka merajai tangga lagu Billboard Hot 100 dengan single "Dynamite". Seperti ARMY, para member menangis haru dengan prestasi membanggakan yang mereka capai.

Begitu Billboard merilis peringkat untuk tangga lagu Hot 100, RM (Rap Monster) dan Jin merayakan pencapaian BTS dan ulang tahun Jungkook dengan berbagi berita tersebut di Weverse. Kedua member terlihat sangat bahagia.

RM menulis, "Jungkook-ah, selamat atas kado ulang tahun terbaiknya. Aku mau tidur sekarang, aku cinta kalian ARMY." Jin memposting setelah RM, "Pertama di Billboard 'Dynamite' BTS dengan ARMY. Sangat mengasyikkan. Jungkookie mendapatkan hadiah yang luar biasa."

BTS Menangis Haru Tak Percaya Cetak Sejarah di Billboard 1

Source: Weverse

Segera setelah RM dan Jin memposting, Suga mampir untuk bergabung dengan pesta Weverse. Dia tidak punya kata-kata, hanya perasaan haru yang disampaikan melalui emoji menangis sangat panjang. V muncul setelahnya dengan menulis, "Apakah ini nyata?" menyertakan emoji menangis juga.

Sementara member-member yang lain memposting pesan terima kasih kepada penggemar di Weverse, J-Hope dan Jimin BTS menggunakan Twitter untuk mengungkapkan perasaan mereka. Sama seperti yang lain, mereka sangat bahagia sekaligus haru.


J-Hope meninggalkan pesan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jungkook tapi juga berterima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan mereka. "Selamat ulang tahun untuk maknae! Hyung sangat mencintaimu! Selamat kepada memberi kami karena telah menjadi nomor satu di Billboard. Aku senang karena aku bersama kalian! Dan ARMY! Kalian tahu bahwa kami sangat bersyukur dan sangat mencintai kalian, bukan? ARMY juga perlu diberi selamat! Aku mencintai semua orang yang telah berada di sisiku!"

BTS Menangis Haru Tak Percaya Cetak Sejarah di Billboard 2

Source: Twitter

Untuk postingan ini, Jimin meninggalkan balasan, "Aku masih menangis hyung." J-Hope memberi tahu Jimin bahwa ia juga tidak bisa menahan air matanya, "Aku juga……."

Setelah itu, Jimin mengambil alih Twitter dengan serangkaian pesannya yang berterima kasih kepada penggemar karena telah mewujudkan harapan mereka untuk menaklukkan Billboard Hot 100. "Seperti yang dikatakan Suga hyung, terima kasih dan terima kasih lagi. Maaf aku tidak tahu harus menulis apa. Air mataku terus mengalir," tulisnya.

Jimin terus membuat postingan, mengatakan, "Kenyataan harus muncul sebelum aku bisa tertidur," dan, "Pikiranku sangat gila sekarang tapi kalian membuat ini terjadi jadi kalian perlu diberi selamat. Kuharap kalian senang dengan pencapaian ini. Terima kasih dan terima kasih lagi."

Sementara itu, tangga lagu Billboard tidak akan diperbarui hingga 1 September di Amerika Serikat. Namun data penjualan yang mencengangkan untuk "Dynamite" memprediksi bahwa lagu tersebut juga akan mendapat posisi teratas di "Penjualan Lagu Digital".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru