Mbah Mijan 'Bela' Rizky Billar dan Lesty yang Sering Dibilang Settingan, Sebut Tak Akan Sampai Nikah
Selebriti

Mbah Mijan memberi tanggapan soal kedekatan yang terjalin antara Rizky Billar dan Lesty Kejora. Ia mengungkap tidak ada unsur settingan, namun hubungan ini juga masih jauh dari kata pacaran atau pelaminan.

WowKeren - Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Andryani sampai saat ini masih menjadi buah bibir. Banyak yang berharap Rizky dan Lesti bisa lanjut sampai ke pelaminan. Namun sayang, di samping banyaknya dukungan untuk hubungan keduanya, Rizky dan Lesti juga tak pernah lepas dari isu settingan.

Hubungan antara Rizky dan Lesti dituding hanya settingan belaka untuk menaikkan popularitas mereka. Sebelumnya, Rizky dan Lesti sudah beberapa kali membantah isu miring tersebut. Rizky dan Lesti kompak menjawab jika hubungan di antara mereka bukanlah hal yang dibuat-buat untuk mendongkrak popularitas semata.

Kali ini, paranormal Mbah Mijan ikut menanggapi hubungan antara Rizky dan Lesti. Mbah Mijan membongkar apa yang terjadi sebenarnya di balik kemesraan yang kerap ditunjukkan Rizky dan Lesti di hadapan publik. Pria keklahiran 1984 ini mengatakan jika kedekatan Rizky dan Lesti bukanlah settingan yang sengaja mereka buat.

"Mbah tidak melihat ada unsur settingan di awal hubungan di antara Rizky Billar dan Lesty," ungkap Mbah Mijan dalam video yang tayang di Hitz Infotainment, Minggu (30/8). "Tapi, kedekatan mereka membuat baper netizen."


Mbah Mijan pun seolah membela Rizky dan Lesti dengan mengatakan bahwa kedekatan antara keduanya bukanlah keinginan mereka. Hal ini semata-mata karena netizen lah yang sering menjodoh-jodohkan mereka.

"Saran Mbah Mijan, nikmati, syukuri bahwa Lesty dan Rizky ini rezeki buat kalian," jelas Mbah Mija. "Diterima dengan baik, toh yang menjodohkan netizen."

Lebih lanjut, Mbah Mijan menguak tentang aura Rizky Billar dan Lesti. Ia terang-terangan mengatakan jika hubungan Rizky dan Lesti hanya akan sebatas partner kerja. "Dan Mbah Mijan melihat aura berdua bukan untuk pasangan tapi untuk jadi partner bisnis," tukas Mbah Mijan.

Disinggung kemungkinan Rizky Billar dan Lesti menjalin hubungan asmara, Mbah Mijan justru tak yakin. "Mbah belum melihat itu," lanjutnya.

Paranormal kondang tersebut mengungkap apabila takdir berkata lain, Rizky dan Lesti juga tidak akan menaruh rasa kecewa. Ia juga kembali menegaskan bahwa hubungan Rizky dan Lesti masih sangat jauh jika disebut bakal menjadi pacar atau malah sampai menikah.

"Enggak lah, karena mereka tidak ada unsur kesengajaan sama sekali, mereka tiba-tiba dijodohkan sama netizen," tutup Mbah Mijan. "Ini sama sekali enggak kepikiran, kalau yang Mbah Mijan lihat ya, ada sih aura semacam saling tertarik tetapi masih jauh dari kata mereka akan menjadi pasangan atau pacar, jauh sekali."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait