Dikabarkan Menikah Oktober, Intip 7 Potret Prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan
Instagram/leovir_
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan belakangan membagikan beberapa hasil pemotretan yang diduga merupakan potret prewedding mereka. Simak potret mesra mereka berikut.

WowKeren - Nikita Willy resmi menggelar acara lamaran pada 26 Juli 2020 lalu. Keduanya diketahui sempat putus sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Karena proses putus tersebut, Nikita dan Indra menyadari apabila sama-sama saling membutuhkan.

Kepada Sandiaga Uno, Nikita mengungkapkan alasannya terus jatuh cinta pada Indra. Menurut Nikita, Indra adalah sosok yang humble dan tidak membeda-bedakan perlakuannya kepada orang lain. Selain itu, Nikita dan Indra juga memiliki hobi yang sama yakni berpetualang.


Sempat diisukan diam-diam menikah, acara sakral Nikita dan Indra ternyata baru akan digelar pada bulan Oktober mendatang. Indra ternyata juga sudah merencanakan tujuan bulan madu setelah menikah, yakni Antartika.

Belakangan ini, Nikita dan Indra juga kerap membagikan foto bak prewedding. Seperti apa? Langsung aja kita intip bareng yuk!

(wk/nere)

1. Nikita Willy Dilamar Setelah 3 Tahun Pacaran


Nikita Willy Dilamar Setelah 3 Tahun Pacaran
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita membagikan potret jari manisnya yang telah tersemat cincin berbentuk hati dengan batu berlian indah menghiasinya.

2. Potret Nikita dan Indra Saling Memeluk


Potret Nikita dan Indra Saling Memeluk
Instagram/leovir_

Nikita tampil elegan dengan gaun berwarna putih keabu-abuan yang berhiaskan mutiara di bagian leher. Sedangkan Indra tampil tampan dengan setelan jas.

3. Potret Nikita dan Indra Saling Menggenggam Tangan


Potret Nikita dan Indra Saling Menggenggam Tangan
Instagram/leovir_

Indra lagi-lagi tampil kasual dengan setelan jas. Sedangkan Nikita yang membawa beberapa tangkai bunga sambil menggandeng tangan Indra tampil feminin dengan rok berwarna merah muda dan atasan motif batik.

4. Potret Nikita dan Indra Saling Menatap Penuh Cinta


Potret Nikita dan Indra Saling Menatap Penuh Cinta
Instagram/dikhadheansa

Nikita dan Indra terlihat seolah tak mengenakan baju atasan. Hiasan kepala yang dikenakan Nikita membuat penampilannya semakin memukau.

5. Penampilan Kasual Nikita dan Indra dalam Potret Hitam Putih


Penampilan Kasual Nikita dan Indra dalam Potret Hitam Putih
Instagram/indpriw

Berbeda dari potret hitam putih sebelumnya, kali ini Niki terlihat tampil kasual mengikuti gaya berpakaian Indra. Senyum ceria Nikita membuat potret ini tampak berwarna.

6. Potret Nikita dan Indra Kompak Mengenakan Batik


Potret Nikita dan Indra Kompak Mengenakan Batik
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita memilih model pakaian kutu baru yang panjangnya menutupi hampir seluruh tubuhnya, lengkap dengan kerudung. Sedangkan Indra mengenakan kemeja dengan motif batik serupa.

7. Potret Nikita dan Indra Mengenakan Batik Wayang


Potret Nikita dan Indra Mengenakan Batik Wayang
Instagram/nikitawillyofficial94

Serupa dengan foto sebelumnya, Nikita dan Indra kali ini memilih motif batik wayang. Namun warna pakaian Nikita dan Indra meski motifnya tampak mirip.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru