Umi Pipik Tegar Diuji Saat Menderita Tumor, Postingan Bijak Banjir 'Suntikan' Doa
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik mengaku kondisinya sempat drop pada dua tahun lalu akibat tumor kelenjar getah bening. Meski kini sudah mulai pulih, namun Umi tetap tawakal dan menyerahkan semua pada Tuhan.

WowKeren - Pipik Dian Irawati rupanya sedang ditimpa musibah. Istri mendiang ustadz Jeffry Al Buchori itu sempat didiagnosa menderita tumor kelenjar getah bening.

"Dua tahun yang lalu tuh sakit, ada kelenjar getah bening kayak tumor gitu di leher," ujar Umi Pipik pada Oki Setiana Dewi. "Jadi kalo kecapean pasti langsung nge-drop gitu."

Ia mengungkap kalau kondisinya jadi drop akibat stres dan kelelahan bekerja. Namun Umi Pipik menyebut kalau kini ia mulai pulih.

"Tapi Alhamdulilah si dua tahun ini berkuranglah sakitnya udah enggak kayak dulu sering banget," kata Pipik. "Mungkin kelelahan ya, bisa juga karena depresi."

"Sudah hilang?" tanya Oki. "Belum ngecek sih," kata Pipik.


Umi juga mengaku tak mau anak-anaknya tahu soal kondisinya. "Jadi memang nggak pernah (bilang), jadi aku punya masalah apapun aku nggak pernah cerita ke anak-anak. Jadi sebisa mungkin diatasi sendiri, sendiri aja, nggak mau nyusahin anak atau bikin anak makin sedih, gitu niatnya itu,

Lewat Instagram, Umi Pipik juga mengunggah pesan bijak memohon bimbingan Allah. Ia menghadapi semuanya dengan tegar sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik.

"Aku hanya ingin terus berjalan kedepan dengan nafas yg masih KAU titipkan tanpa harus melihat kebelakang , hanya menoleh sebentar sebagai pengingat bahwa di depan ada jalan yg harus dilalui dengan selamat walaupun jalan itu rusak terjal harus jatuh bangun ,melelahkan tapi KAU titipkan kaki yg kuat ini utk terus ku kuatkan ku ajak kuat berikhtiar sesuai dgn jalanMU qadar MU agar keridhoan MU menjadi ruang bahagia dihatiku," kata Umi Pipik. "Aku hanya ingin menunduk dan terus menunduk padaMU , dgn rasa malu atas keluh yg terucap , atas amal yg tertinggal jauh dari istiqomah dan terus merayu agar KAU menutunku dlm hidayah yang panjang. Aku hanya ingin terus berjalan mengasihi tanpa harus dikasihani karena keyakinanku atas kasihMU yang tak pernah pilih kasih dalam mengasihi...Semoga saat KAU hentikan waktu utk ku berjalan maka waktu itu dalam amal yg KAU tunggu ...Allahumma inni as aluka hubbaka."

Postingan Pipik ini menuai dukungan dari fans. Tak sedikit yang terus mendoakan kebahagiaan Pipik sekeluarga.

"Assalamualaikum umi pipik..semoga selalu memotivasi kami kaum muslimah," kata fans. "Subbhanallah ,smoga umi dan kluarga sllau dilimpahkan kasih saayng Allah dan Rasul ๐Ÿคฒ๐Ÿ•‹๐Ÿ˜”amin ya Karim," ujar netter. "Sehat selalu Ummi," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru