Potret Cantik Ibunda Sophia Latjuba yang Disebut Mirip Tamara Bleszynski, Bak Putri Kerajaan
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba memajang potret masa muda sang ibunda yang dijejerkan dengan foto dirinya dalam nuansa hitam putih. Paras cantik keduanya dipuji habis-habisan oleh netizen.

WowKeren - Kecantikan seorang Sophia Latjuba tidak perlu diragukan lagi. Aktris blasteran Jerman-Bugis ini bahkan kerap dijadikan standar kecantikan orang Indonesia. Pasalnya di usia yang sudah menginjak 50 tahun, Sophia Latjuba tetap terlihat awet muda tanpa kerutan berarti di wajahnya. Ditambah body goals yang semakin membuat siapa pun heran.

Siapa sangka jika kecantikan Sophia ini rupanya menurun dari sang ibunda. Ibunya, Anna Muller yang berasal dari Jerman ini menikah dengan sang ayah, Azzizurrahman Latjuba. Baru saja, Sophia mengunggah potret muda sang ibunda yang disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan Tamara Bleszynski.

Menyandingkan potret dirinya dengan sang ibunda, Sophia Latjuba sukses membuat warganet terkagum-kagum. Warganet kini tahu dari mana asal kecantikan paripurna yang dimiliki oleh Sophia Latjuba. "Mother daughter," tulisnya, Selasa (1/9).

Potret Cantik Ibunda Sophia Latjuba yang Disebut Mirip Tamara Bleszynski, Bak Putri Kerajaan

Instagram


Postingan mantan kekasih Ariel NOAH ini langsung banjir komentar dari warganet. Mereka tak henti-hentinya memuji kecantikan pasangan ibu dan anak itu.

Wajah bule ibunda Sophia Latjuba pun tampak mirip dengan putri-putri kerajaan. Hidungnya yang mancung, dagu kotaknya, serta rambut curly yang semakin menambah kesan anggun padanya. Terlebih, foto yang dipajang Sophia tersebut bernuansa hitam putih, semakin menambah kesan klasik.

"Cantik banget ya mamanya," tulis akun @deilia*****. "Ya Tuhann cantikkkk maximal," sahut akun @debora*****. "Cantik bgt mama mb sophie, sama2 cantik," puji @cha2****.

Banyak pula warganet yang menyebut jika ibunda Sophia Latjuba mirip dengan Tamara Bleszynski. "Mamanya mirip Tamara Blezynski," kata akun @qq_le*****. "Kok mamanya mirip tamara blisingky," sambung netter lain.

Kalau menurut kamu gimana guys? Lebih mirip sama Tamara Bleszynski atau putri kerajaan?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait