Heechul Super Junior Duduk Bareng Member SuperM, Tampang Gagal Tua Disorot
Selebriti

Meski sama-sama idol, Heechul dari generasi yang berbeda dari para member SuperM. Pelantun 'Sweet Dream' itu 9 tahun lebih tua dari Baekhyun yang merupakan member tertua SuperM.

WowKeren - Para member SuperM menjadi bintang tamu di acara "Ask us Anything" yang ditayangkan JTBC Sabtu (29/8) lalu. Di sini, Baekhyun dan kawan-kawan sempat duduk bersama Kim Heechul Super Junior yang merupakan cast tetap.

Menyambut para member SuperM, Seo Jang Hoon menyarankan Heechul, satu-satunya idol di antara para cast tetap untuk bergabung dengan tim. Dia berkata, "Heechul dapat berbaur dengan mereka bahkan sekarang, bukan?"

Meski sama-sama idol, Heechul dari generasi yang berbeda dari para member SuperM. Pelantun "Sweet Dream" itu 9 tahun lebih tua dari Baekhyun yang merupakan member tertua SuperM dan 16 tahun lebih tua dari Lucas dan Mark Lee, dua member termuda.

Mendengar usulan Seo Jang Hoon, Kang Ho Dong menimpali dan menyarankan Heechul duduk di antara member SuperM. Sambil mundur, Heechul berkata, "Apa yang kau bicarakan? Umur kami berjarak 20 tahun."


Heechul Super Junior Duduk Bareng Member SuperM, Tampang Gagal Tua Disorot

Source: KstarLive

Saat Heechul akhirnya duduk di antara member SuperM, Kang Ho Dong berkomentar, "Wow, kau membaur dengan baik dengan mereka." Heechul kemudian dengan bercanda memperkenalkan dirinya, "Halo, aku maknae SuperM, Kim Heechul."

Terlepas dari lelucon mereka tentang perbandingan visual antara anggota SuperM dan Heechul, penggemar sebenarnya mengetahui bahwa Heechul masih terlihat sangat ganteng bahkan saat ia bersama SuperM, yang jauh lebih muda darinya.

"Kim Heechul benar-benar terlihat muda", komentar netizen. "Dia sebenarnya terlihat lebih tua dibandingkan dengan para member tapi tetap membaur dengan baik," kata netizen lainnya. "Wow, visual Kim Heechul bukan lelucon," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru