Jarang Diekspose, Kakak Tampan Cut Syifa Disebut Sekilas Mirip Rizky Billar
Instagram/cutsyifaa
Selebriti

Potret kakak Cut Syifa yang bernama Teuku Anwar disebut-sebut mirip dengan Rizky Billar jika dilihat sekilas. Penampilannya saat mengenakan jas terlihat tak kalah tampan dari Rizky Billar.

WowKeren - Nama aktris cantik Cut Syifa tentu sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat sinetron Tanah Air. Paras kalem dan tubuhnya yang imut, membuat Cut Syifa mudah dikenal oleh banyak orang. Terlebih perannya yang selalu mendapat karater protagonis, membuat gadi kelahiran 18 September 1998 ini menjadi diidolakan oleh banyak masyarakat.

Cut Syifa termasuk salah satu publik figur yang jarang mengumbar hubungan asmaranya ke depan publik. Ia bahkan diberitakan tengah menjalin hubungan dengan rekan sesama artis. Namun memang sesekali, gosip mengatakan bahwa Cut Syifa terlibat cinta lokasi dengan beberapa lawan mainnya di sinetron. Mulai dari Rangga Azof sampai Mischa Chandrawinata.

Kendati demikian, Cut Syifa tak pernah membenarkan satu pun gosip tersebut. Ia malah saat ini terlihat sedang santai-santainya menikmati status single-nya.

Selain urusan pekerjaan dan kisah cintanya, potret keluarga Cut Syifa juga tak kalah mencuri perhatian. Berasal dari keluarga Aceh, Cut Syifa rupanya bungsu dari tiga bersaudara. Ia adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga, dan memiliki dua orang kakak laki-laki yang tampan.


Jarang Diekspose, Kakak Tampan Cut Syifa Disebut Sekilas Mirip Rizky Billar

Instagram

Belum lama ini, Cut Syifa sempat memajang foto dirinya saat bersama salah satu kakaknya yang bernama Teuku Anwar. Menariknya, penampilan kakak Cut Syifa tersebut justru banyak mendapat sorotan lantaran memiliki paras tampan. Ia bahkan disebut-sebut memiliki wajah yang sekilas mirip dengan Rizky Billar.

Dalam postingan tersebut, Teuku Anwar menyempatkan waktunya untuk menemani adik tersayangnya saat menghadiri salah satu acara perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu. Cut Syifa dan sang kakak tampan kompak mengenakan outfit formal. Syifa yang cantik mengenakan dress berwarna pastel tampak menggandeng manja lengan sang kakak.

Keduanya benar-benar dijuluki sebagai sibling goals. Memiliki dua kakak laki-laki, Cut Syifa menjadi adik kesayangan. Tak heran jika ia selalu ditemani kemana pun oleh kakaknya.

Kalau menurut kamu gimana nih guys? Beneran mirip sama Rizky Billar atau enggak?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru