Super Junior D&E Pamerkan Rangkaian Lagu Funky Di Album Comeback 'Bad Blood' Lewat Video Medley
Musik

Selasa (1/9) Super Junior D&E telah mengungkapkan bocoran lagu untuk album comeback mereka lewat video medley. Untuk promosi unit mereka, Lee Donghae dan Eunhyuk kembali untuk memamerkan getaran spesial mereka sebagai duo.

WowKeren - Para penggemar Super Junior saat ini patut berbahagia. Pasalnya salah satu sub-unit mereka, Super Junior D&E akan kembali menyapa penggemar melalui comeback dengan merilis album "Bad Blood". Kali ini, pihak agensi memanjakan fans dengan merilis bocoran lagu yang terdapat dalam album tersebut lewat video medley.

Pada hari ini, Selasa (1/9) Super Junior D&E telah mengungkapkan bocoran lagu untuk album comeback mereka lewat video medley. Untuk promosi unit mereka, Lee Donghae dan Eunhyuk telah bekerja sama sekali lagi untuk memamerkan getaran spesial mereka sebagai duo.

Mini album ke-4 berjudul "Bad Blood" ini memiliki total lima lagu. Lima lagi itu termasuk lagu utama "B.A.D", "Contact", "To You, Tomorrow", "Change", dan "Off Line". Albumnya sendiri juga akan terdiri dari tiga versi berbeda yakni "Cold Blood", "Hot Blood" dan "Balance".


Kelima lagu ini memiliki kesan yang berbeda satu sama lainnya. Tiap lagu menampilkan genre dan pesona berbeda dari Lee Donghae dan Eunhyuk. Mulai dari lagu yang Funky, R&B, dance hingga ballad terdapat dalam album terbaru duo ini. Tak heran jika perlisan album mereka sangat dinantikan fans.

Mini album ke-4 Super Junior D&E "Bad Blood" akan dirilis pada 3 September pukul 6 sore KST. Duo ini akan kembali dengan lagu utama yang disusun dan diproduksi oleh Lee Donghae sekali lagi. "B.A.D" adalah genre hip-hop elektronik dengan lirik yang menggambarkan daya tarik seorang wanita berbahaya.

Ini adalah comeback pertama Super Junior D&E di tahun 2020. Mereka terakhir kali comeback dnegan merilis album bertajuk "Danger" pada April 2019. Album "Danger" memiliki total 7 lagu yakni lagu utama berjudul "Danger" dan versi Korea dari lagu Jepang mereka yang berjudul "Sunrise", and "If You", "Gloomy", "Dreamer", "Jungle", dan "Watch out".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait