Roro Fitria Buka Suara Soal Jadi Kaya Berkat Jual Gunung
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria termasuk salah satu artis yang tajir melintir. Saat tampil di acara 'Hotman Paris Show' pada 2018, ia mengakui jika hartanya berasal dari warisan.

WowKeren - Sebelum terjerat kasus narkoba, kehidupan Roro Fitria dikenal sangat tajir. Gaya hidup Roro pun terkesan glamor dan mewah. Tak jarang ia memamerkan koleksi mahalnya seperti perhiasan dan mobil mewah.

Saat tampil di acara "Hotman Paris Show" pada 2018, Roro mengaku jika harta kekayaannya berasal dari warisan kedua orangtuanya. Warisan itu tidak hanya untuk dirinya melainkan dengan tiga saudaranya yang lain.

Kekayaan Roro ditaksir mencapai Rp750 M dari harta bergerak maupun tak bergerak. Diakui Roro, pendapatannya selama menjadi artis hanya digunakan untuk berbelanja saja.

"Denger-denger warisan yang tadi itu ada gunung juga, bener ga sih katanya dapat warisan gunung?" tanya Lolita Agustine. "Iya sebenernya itu adalah suatu areal perbukitan, cuma pas di salah satu talkshow di televisi karena harus jawab cepat jadi yang ada di pikiran Roro itu adalah gunung, padahal perbukitan," jawab Roro.

"Perbukitan itu apa, ada areal tambang berlian, tambang emas atau apa?" tanya Hotman Paris Hutapea yang menjadi host. "Kalau untuk di resources lebih dalam sih belum tahu, jadi setahu saya masih berupa tanah perbukitan gitu," timpal Roro.


Cuplikan video perihal Roro "menjual" gunung itu pun kini kembali viral. Menanggapi hal tersebut, Roro pun akhirnya buka suara.

"Oh iya itu udah lama sekali ya jadi sekitar enam tahun, tujuh tahun yang lalu ya," ujar Roro dilansir hot.detik pada Rabu (1/9). "Jadi kan mama emang punya peninggalan dari eyang buyut yang di Kalimantan gitu, ada beberapa lahan tanah gitu,."

"Tapi emang areanya itu agak menanjak. Jadi waktu itu emang ada salah satu talkshow, yang tercetus dipikiran nyai pertama itu gunung, tapi itu bukan gunung," jelas Roro. "Jadi kayak daratan tapi agak menanjak gitu. Udah lama itu iya."

Diakui Roro, ia tidak keberatan dengan kabar tentang dirinya selama masih positif. Ia justru kembali teringat kepada sang ibu yang selalu menemaninya.

"Kalau bagi nyai sih tidak apa-apa kalau sepanjang itu beritanya positif dan memang sekarang yang nyai mungkin agak sedih ya," tambah Roro. "Nyai mengingatkan kembali dengan sosok figur ibu gitu."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts