JYP Dikritik Perlakukan TWICE dengan Buruk, Fans Beri Sederet Bukti Ini
Selebriti

Fandom TWICE menyuarakan protes mereka ke JYP Entertainment. Penggemar menuntut agensi agar memperlakukan grup dengan lebih baik melalui #RespectTWICE_JYPE.

WowKeren - Fandom TWICE menyuarakan protes mereka ke JYP Entertainment di media sosial. Penggemar menuntut agensi agar memperlakukan grup dengan lebih baik melalui tagar #RespectTWICE_JYPE.

Pada 2 September waktu Korea, #RespectTWICE_JYPE menjadi trending di Twitter karena banyak penggemar TWICE mengungkapkan tentang perlakuan buruk di masa lalu terhadap grup tersebut. Menurut penggemar, mereka telah meminta tanggapan dari agensi tapi belum ada pernyataan atau tanggapan apa pun yang membuat mereka semakin kesal.

Penggemar mengklaim TWICE belum diperlakukan dengan baik mulai dari gaya yang buruk hingga kurangnya promosi yang tepat. Mereka juga mengklaim JYP malas dengan promosi TWICE. Banyak penggemar memutuskan untuk mengekspos perlakuan buruk melalui cuitan mereka sendiri.

JYP Dikritik Perlakukan TWICE dengan Buruk, Fans Beri Sederet Bukti Ini

Source: Twitter


Beberapa penggemar telah memposting foto teaser promosi yang "berkualitas buruk" sebagai salah satu bukti perlakuan buruk terhadap Jihyo dan kawan-kawan. Menurut penggemar, agensi menggunakan stok foto yang ada dan membuat foto teaser yang terlihat murahan untuk TWICE.

Secara khusus, banyak penggemar mengarahkan rasa frustrasi mereka di Divisi 3, divisi yang didedikasikan untuk mengelola aktivitas TWICE. Menurut para penggemar, Divisi 3 kurang kreatif dan belum menangani kekhawatiran mereka dengan baik.

"Satu-satunya strategi promosi inventif yang pernah dihasilkan oleh Divisi 3 adalah poster kereta bawah tanah yang ambigu untuk 'Yes or Yes'. Dua tahun lalu. Itu saja. Itulah satu-satunya ide pemasaran kreatif yang pernah mereka gunakan. Poster. itu sangat memalukan," keluh penggemar dengan akun @nahyoera.

"Untuk beberapa waktu, fans hanya pasif, menunggu, menunggu. Sekarang, kita tidak bisa berdiam diri lagi dengan sikap tidak hormat dan perlakuan buruk yang mencolok. Tapi hal pertama yang kami dengar dari divisi mereka adalah proyek seni dan kerajinan? Ini tidak lucu lagi," lanjutnya.

Penggemar TWICE telah berkumpul bersama untuk terus meningkatkan satu suara guna meningkatkan kualitas promosi grup kesayangan mereka. Mereka membentuk pernyataan bersama dan berencana mengirim email massal ke JYP Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait