Kalah 'Gercep' dari Suami Maia Estianty, Ahmad Dhani Ucapkan Ini Saat Al Ghazali Ultah
Selebriti

Hari ulang tahun Al Ghazali turut dirayakan oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Rupanya Irwan Danny Mussry lebih dulu memberikan pesan menyentuh kepada sang putra sambung.

WowKeren - Al Ghazali telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 pada Selasa (1/9). Sebelumnya, momen bertambahnya usia Al dirayakan oleh sang bunda, Maia Estianty yang menuliskan pesan menyentuh.

Selain itu, Ahmad Dhani juga turut menggelar perayaan ulang tahun Al secara sederhana bersama keluarga di kediamannya. Dalam perayaan tersebut, tampak pula kekasih Al, Alyssa Daguise, Mulan Jameela hingga beberapa adiknya termasuk Dul Jaelani.

Dhani juga mengunggah fotonya bersama Al saat masih kecil yang ia sebut sebagai "Putra Mahkota". "Happy MILAD 23. Putra Mahkota Al Ghazali," demikian tulisan Dhani di Instagram pada Selasa (1/9).

Akan tetapi, Dhani ternyata masih kalah cepat beberapa jam dari suami Maia, Irwan Danny Mussry yang lebih dulu mengunggah fotonya bersama Al di Instagram. Bos Time International tersebut turut memberikan doa dan pesan menyentuh untuk sang putra sambung.


"Selamat hari ulang tahun yang ke-23 @alghazali - semoga hari ini dipenuih dengan cinta dan tawa," bunyi tulisan Irwan dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Selasa (1/9) tengah malam. "Dan semua hari esokmu diberkahi dengan segala yang baik di kehidupanmu! Banyak cinta, Dad."

Postingan Dhani dan Irwan saat merayakan hari ulang tahun Al pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Namun banyak dari mereka yang memuji sikap Irwan karena memperlakukan ketiga putra sambungnya dengan baik.

"Adem bener liatnya.. sehat2 semuanya," ujar akun @wul****iny. "Figur Daddy yg jempolan..... God Bless You Pak Irwan....." imbuh akun @fer****aja ."Ayah sambung yg luar biasa," seru akun @as***z_.

"Kerennn irwan Musri ayah yg sangat baik," komentar akun @sus***ing. "Daddy tiri paket lengkap bagusnya hehe.... smoga tetap SaMaWa dng Maia dan jadi Daddy tiri yg tetap baik hati," sahut akun @dyah******wati.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait