Sempat Tak Direstui, Simak 10 Potret Perayaan Anniversary ke-7 Judika dan Duma Riris
Instagram/duma_riris
Selebriti

Selain merayakan pernikahan mereka 7 tahun silam, momen ini juga bertepatan dengan ulang tahun Judika yang ke-42. Seperti apa perayaan anniversary Judika dan Duma tahun ini?

WowKeren - Perjalanan cinta Judika dan Duma Riris masih menjadi cerita menarik yang ingin didengar publik hingga sekarang. Sebelum menikah, hubungan mereka diketahui tak direstui oleh orangtua Duma. Bahkan butuh waktu 6 tahun untuk Judika meyakinkan orangtua Duma.

Lewat lagu "Mama Papa Larang" yang dirilis pada 2012 silam, Judika berusaha mengungkapkan kesungguhannya pada orangtua Duma. Kala itu, Judika juga berpikir untuk merelakan hubungan mereka karena tak tahan melihat Duma terus-terusan menangis.

Judika dan Duma akhirnya menikah pada 31 Agustus 2013 silam. Belum lama ini, Duma merayakan anniversary pernikahan ke-7 sekaligus hari ulang tahun Judika yang ke-42. Seperti apa? Simak keseruan perayaan Judika bersama keluarga sembari menyimak kisah cintanya dengan Duma berikut ini.

(wk/nere)

1. Sosok Duma Riris di Mata Judika


Sosok Duma Riris di Mata Judika
Instagram/jud1ka

Dalam momen spesial kali ini, Judika mengungkapkan rasa beruntungnya memiliki istri seperti Duma yang penolong, pejuang, penuh kasih, dan selalu membelanya.

2. Kecupan Mesra Judika di Kening Duma Riris


Kecupan Mesra Judika di Kening Duma Riris
Instagram/jud1ka

Judika juga membeberkan peran Duma yang selalu mendorongnya agar berjuang ke level terbaik dalam kariernya sebagai penyanyi.

3. Judika dan Duma Riris Dianugerahi 2 Anak


Judika dan Duma Riris Dianugerahi 2 Anak
Instagram/jud1ka

Judika dan Duma dianugerahi sepasang buah hati dengan jenis kelamin berbeda, yakni Cleo Deora Boru Sihotang (5) dan Judeo Volante Sihotang (4).

4. Buah Hati Judika dan Duma Riris Selalu Kompak


Buah Hati Judika dan Duma Riris Selalu Kompak
Instagram/jud1ka

Cleo dan Deo tak melewatkan momen perayaan spesial kedua orangtuanya meski berlangsung saat tengah malam, seperti yang diceritakan Duma dalam postingan Instagram-nya pada Rabu (2/9).

5. Judika Ungkap Syukur di Momen Spesial


Judika Ungkap Syukur di Momen Spesial
Instagram/jud1ka

Judika juga mengucap syukur dan terima kasihnya pada Tuhan. "Aku betul betul beruntung TUHAN berikan kamu (Duma) untukku walaupun dengan perjuangan keras," tulis Judika.

6. Ucapan Anniversary Judika untuk Duma Riris


Ucapan Anniversary Judika untuk Duma Riris
Instagram/jud1ka

"Happy anniversary sayangku @duma_riris," sambung Judika dalam postingannya, Rabu (2/9) dini hari. "Aku,kamu sampai akhir,sampai menua selalu bersama."

7. Judika Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama


Judika Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
Instagram/jud1ka

Untuk diketahui, Judika jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu Duma di acara tradisional Batak se-Jabodetabek pada 2007 silam.

8. Judika dan Duma Riris Sempat Tak Direstui Orangtua


Judika dan Duma Riris Sempat Tak Direstui Orangtua
Instagram/jud1ka

Judika tak mendapat restu orangtua Duma karena profesinya sebagai penyanyi. Karena hubungan mereka, hubungan Duma dan orangtuanya sempat memanas.

9. Pembuktian Judika pada Orangtua Duma Riris


Pembuktian Judika pada Orangtua Duma Riris
Instagram/jud1ka

Meski sempat putus nyambung, Judika kemudian berusaha membuktikan apabila dirinya layak menjadi pendamping Duma dengan giat bekerja dan menelurkan lagu-lagu hits.

10. Perjuangan Judika dan Duma Riris Berbuah Manis


Perjuangan Judika dan Duma Riris Berbuah Manis
Instagram/jud1ka

Perjuangan Judika dan Duma yang berpacaran sejak 10 Oktober 2008 berbuah manis saat pemberkatan nikah dilangsungkan di gereja HKBP Balige, Sumatera Utara, pada 31 Agustus 7 tahun silam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait