Gracia Indri Bikin Heboh Sebut Inisial 'JS', Peramal Kondang Ini Bongkar Kencani Pria Bule?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri membagikan postingan Instagram yang membuat rekan artis menjadi heboh. Dalam unggahannya, Gracia menyebut fotonya diambil oleh seseorang yang menjadi misteri.

WowKeren - Gracia Indri membagikan unggahan foto menarik dalam postingan Instagram mililknya pada Selasa (1/9). Dalam foto, Gracia nampak asyik menyantap makanan yang ada di depannya. Meski agak blur, Gracia tampak fokus mengambil makanan tersebut dengan tangannya.

Bersama dengan unggahan tersebut, kakak dari Gisela Cindy ini mengaku sedang diet. "AKU DIET," tulisnya dengan huruf kapital diikuti dengan emoji tertunduk lemas.

Gracia mengungkap foto tersebut diambil oleh sosok dengan inisial JS. "Photo by : J.S," sambungnya.

Gracia

Instagram

Sontak saja unggahan Gracia tersebut langsung membuat rekan artis menjadi heboh. Mereka ramai mempertanyakan sosok JS yang mengabadikan foto Gracia.

"Photo by J? Bukan akuuuuu~" tulis Joshua Suherman. "J siapaaaaaa ?? hmmm jeremy , jackson, jojon, jenglot?" sambung fotografer Rio Motret. "Js Siapa si buuu ? @graciaz14 Happy trusss buuu," seru Tina Toon.


Menariknya, paranormal kondang Endang Tarot membocorkan hal menarik soal Gracia. Ia mengisyaratkan Gracia kini sedang menjalin asmara dengan pria bule.

"Sama mas bule pasti gak dilarang kok kl makan byk," komentar Endang Tarot. "@endangtarot mba endaaanggg," balas Gracia diikuti dengan tawa terbahak.

Gracia Indri

Instagram

Seperti diketahui, saat ini Gracia Indri menyandang status janda setelah resmi cerai dari David Albert pada 3 Mei 2018 lalu. Sebelumnya Gracia sempat kepergok kencan bersama pria bule di Bali. Sang sahabat baik pun pernah membocorkan bahwa Gracia liburan bersama kekasih baru.

Di sisi lain, Gracia sempat mengaku masih trauma karena kegagalan pernikahannya. Ia pun tak mau terburu-buru untuk menikah lagi. Meski banyak pria yang mendekati dirinya, Gracia mengaku masih belum menginginkan untuk menjalani hubungan serius.

"Kalau dibilang trauma pasti ada, di dalam hati. Tapi nggak mau terburu-buru aja," kata Gracia beberapa waktu lalu. "Kalau gebetan ya ada aja lah. Tapi buat sampai ke tahap yang serius, sampai ke tahap punya status, itu pasti butuh banyak pemikiran."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts