Ririn Dwi Ariyanti Foto Cantik di Semak-Semak Bak Barbie Hidup, Sosok Aldi Masih Lenyap?
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti terkesan menikmati keseharian tanpa Aldi Bragi. Ia berusaha aktif menjalani kegiatan dan kerap memperlihatkan gaya anggun mempesona di pemotretan.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti tampak sibuk dengan segudang kegiatan. Ia kerap menjalani sesi pemotretan dengan konsep anggun.

Dalam sebuah foto, tampak Ririn sedang berada diantara rumput ilalang. Ia memperlihatkan tatapan merenung namun terkesan kokoh.

"Salah satu mimpi aku yang hanya bs ak wujudin dlm karya fotografi. Nah Guys Bermimpilah selagi kamu bisa, mumpung mimpi itu masih Gratis. Berimaginasi lah seliar mungkin. Happy weekend guys," kata fotografer Rio Motret. "Kokoh," balas Ririn.

Tak cuma itu, Ririn juga mengunggah konsep foto kelam nan indah. Ia tampil di pencahayaan temaram dan memakai bulu-bulu yang membuat penampilannya kian memukau. "Waktu adalah ilusi," seru Ririn.

Namun ketiadaan sosok sang suami, Aldi Bragi, membuat netter kepo. Ririn juga terkesan tak banyak bicara meski fans kerap memuji foto-fotonya.


"Kak skli skli ajak dong suami nya poto," harap netter. "Kok gapernah balesin komen fans sih?," keluh netter.

Sebelumnya, Ririn sudah menyangkal soal rumor perceraian dengan Aldi. Namun meski begitu, ketidakhadiran Aldi terus memicu rasa penasaran publik.

Pasalnya, Aldi dan Ririn kerap berbagi momen romantis bersama. Aldi pernah menuliskan pesan mesra ketika perayaan ulang tahun pernikahannya dengan Ririn pada 2019.

"Sembilan tahun... masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu... walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu... rangkaian kata dan mimpi tak akan sebanding dengan nyata kehidupan yang dihiasi banyak kekurangan aku, seakan menjadi bukti betapa besar pengorbanan kamu untuk aku... Ketika jauh karena aku, hati ini tak akan mampu bisa merasa... Ketika dekat karena kamu, hanya satu sentuh kamu yang buat getar jiwa... Dari hati yang selalu butuh kamu... Happy Anniversary... I love you," kata Aldi.

Ririn juga pernah menuliskan surat cinta buat Aldi. "Forever Daddy’s little girl @adirakania @aldi4bragi Foto 1 : itu reaksi lega campur bahagia se real real nya, waktu 1st cake 🍰 dikasih tetep ke Bapak , bukan untuk pacarnya 😝. Okelah tahun ini Bapak masih juaranya. Kita lihat tahun depan πŸ’ƒ Foto 2 : aaah dua orang ini, aku jatuh cinta sama mereka ber-dua dari pertama ketemu πŸ’•Foto 3 : baca tulisan @aldi4bragi yg paling jago bikin meleleh, ga ada alesan untuk ga cinta sama mereka 😘😘😘," seru Ririn.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts