Akhirnya Perlihatkan Wajah Putranya, Begini Arti Nama Bayi Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akhirnya dikaruniai anak laki-laki. Lantas kini terungkap bagaimana paras tampan bayinya tersebut dan arti di balik nama Sakalingga Ibra Pratama.

WowKeren - Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia karena kehadiran anak kelimanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang dilahirkan Ussy pada Selasa (1/9) itu diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Kini Andhika pun membeberkan makna di balik pemberian nama untuk anak laki-lakinya itu. Yang mana pada bagian akhir nama putranya tersebut juga tersemat nama Andhika.

"Sakalingga itu anak laki-laki yang jadi tonggak di keluarga," ungkap Andhika Pratama seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/9). "Sementara Ibra adalah penguasa yang baik, Pratamanya ambil dari nama saya artinya pertama, karena ini laki-laki pertama."

Kehadiran Sakalingga tak ayal membuat keluarga Andhika begitu bahagia. Kehadirannya begitu dinantikan mengingat empat anak Andhika sebelumnya adalah perempuan. Bahkan kebahagiaan tersebut juga turut dirasakan oleh teman-teman Andhika.


"Mereka happy," ujar Andhika. "Karena selama ini mereka suka ngeledekin ‘Wah pak Dika anaknya cewek semua nggak ada yang bisa diajak main game, main bola, nongkrong, rumah warnanya pink semua’ terus sekarang Alhamdulillah dikasih cowok."

Di sisi lain, baru-baru ini Ussy memperlihatkan wajah putranya itu. Hal itu diperlihatkan saat Andhika mengabadikan momen bayinya sedang tertidur lelap.

"Selamat pagiiiiiii , Kenalin nama aq...Sakalingga ibra pratama," tulis Ussy sebagai keterangan pada foto postingannya. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari netizen yang memuji putranya Ussy memiliki paras tampan dan menggemaskan.

"Cakep bgt usssyyyy!!! untung ngidam telor ceplok buatan aku kesampean!! selamat yaa Dhika Ussy satu lagi anggota keluarga yang sholeh untuk jd penjaga keluarga @andhiiikapratama @ussypratama," tulis Dimas Beck. "MasyaaAlah...halo Ibra Pratama anak ganteng....Congrats," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru