Bakal Jarang Ketemu Della Dartyan, Nino RAN Justru Bersyukur
Instagram/ninokayam
Selebriti

Nino RAN membagikan foto romantis bersama sang kekasih tercinta, Della Dartyan. Ia juga mengungkap alasan akan mulai jarang bertemu Della dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Jalinan asmara Nino RAN dengan aktris cantik Della Dartyan terlihat makin intens. Bahkan sejoli ini tak segan mengumbar kemesraan di media sosial.

Walau begitu, ternyata Nino mengungkap akan lebih jarang bertemu dengan Della yang akan mulai sibuk syuting film baru. Pria pemilik nama asli Anindyo Baskoro ini juga membeberkan akan sibuk dengan proyek RAN serta Laleilmanino. Tak hanya sibuk proyek musik, Nino juga tiap harinya siaran pagi bersama Asri Welas.

"Sebulan ke depan dia bakal sibuk shooting & gua juga mempersiapkan banyak hal," tulis Nino/ "Single baru RAN, menulis lagu bareng LALEILMANINO, lusa single kedua solo project keluar & pastinya siaran tiap pagi."


Meski akan jarang bertemu dengan Della, Nino justru bersyukur. Ia mengucap syukur karena masih punya kesibukan di tengah pandemi Covid-19.

"Gak bisa ketemu malah bersyukur di masa yang serba aneh ini kita berdua masih dikasih kesibukan," sambung Nino. "Semangat yux."

Nino Ran Della

Instagram

Postingan Nino langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar netizen justru takjub saat menyoroti paras Nino dan Della yang dinilai begitu mirip.

"Tenang no, ada aku Yang menemani hati2 mu," tulis Asri Welas. "Uuuu semangat syg," sambung Della Dartyan. "Mirip lama2 kalian," seru akun @its***. "Semoga cepet halal @ninokayam @delladartyan," tambah akun @cumil***. "Mirip no debat!" kata akun @wd***. "Mirip mukanya...." komentar akun @diah***. "Kok bisa mirip bgttt duaduanya. Jodoh dunia akhirat Aamiin," tambah akun @paxia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru