Andrew White dan Sang Putri Bikin Gemas Kompak Pakai Handuk 'Berantakan'
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Andrew White menceritakan salah satu momennya dengan sang putri, Sarah, yang meminta untuk dibantu mengeringkan rambut. Namun Andrew rupanya 'gagal' menolong sang putri.

WowKeren - Andrew White kembali menunjukkan interaksinya dengan sang putri, Sarah. Kali ini, Sarah meminta Andrew untuk membantunya mengeringkan rambut. Namun cara Andrew mengeringkan rambut sepertinya tak sesuai keinginan Sarah yang biasa dibantu sang ibunda, Nana Mirdad.

"Sarah: Daaaddd can you help me dry my hair? (Ayah apakah kamu dapat membantu mengeringkan rambutku) Me: Yep I can show you (Aku akan menunjukkanmu)! Uhh I think that’s right (aku pikir ini benar)! Sarah: Ummm ok I’m gonna look for mum (Aku akan mencari ibu saja)..." tulis Andrew menuliskan percakapannya dengan Sarah.

Alhasil, Andrew dan Sarah kompak mengenakan handuk dengan bentuk tak beraturan. Andrew kemudian membagikan fotonya bareng Sarah di Instagram pada Selasa (1/9). Senyum ayah dan anak ini terlihat sangat mirip.


Andrew White dan Sang Putri Bikin Gemas Kompak Pakai Handuk di Kepala

Instagram

Interaksi Andrew dan Sarah lagi-lagi bikin warganet gemas. Hubungan ayah dan anak seperti yang diceritakan Andrew rupanya menjadi dambaan banyak orang. Selain itu, warganet juga menertawakan Andrew yang tak bisa berhasil membantu Sarah seperti yang biasa dilakukan Nana.

"Dream daddy’s for all daughter," komentar akun @baiqenda_. "Ya allah mau satu yg kayak gini," sahut akun @morgidna_. "Aduhhhhh gemezzzz lihatnyaaa..keluarga bahagia bgt," tulis akun @abijusna.

"Man, this is too wholesome," balas akun @aniratko. "Baru kali ini lht kak andrew pake handuk di kepala, lucu bangeet," komentar akun @anastaciasianipar_. "Kasian mata Sarah, I think it's not right klo nutupin mata," sahut akun @inda_matadou.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait