Lesty Kejora Bantah Kabar Tunangan dengan Rizky Billar, Wajah Semringah Jadi Sorotan
Instagram/yulimaul303
Selebriti

Lesty Kejora membantah rumor yang mengabarkan dirinya akan bertunangan dengan Rizky Billar dalam waktu dekat. Namun, wajah semringah Lesty justru menjadi sorotan.

WowKeren - Hubungan Lesti Andryani dan Rizky Billar masih menjadi buah bibir warganet di sosial media. Kedekatan keduanya yang kerap tertangkap kamera juga masih saja membuat baper para penggemar. Bukan rahasia lagi jika Lesti dan Rizky didoakan agar menjadi pasangan nantinya.

Belum lama ini juga muncul berita yang mengabarkan bahwa Lesti dan Rizky akan segera bertunangan dalam waktu dekat. Para penggemar tentunya menyambut baik apabila kabar tersebut memang benar. Namun, tampaknya harapan para penggemar harus pupus.

Pasalnya, Lesti sendiri membantah bahwa dirinya akan bertunangan dengan Rizky Billar. Pedangdut jebolan D’Academy 2014 ini menyatakan jika kabar pertunangannya dengan Rizky Billar hanyalah gosip. Tetapi saat mengatakan hal tersebut, senyum lebar yang tersungging di wajah Lesti mencuri perhatian.

"Waduh, siapa itu. Dari siapa? Channel YouTube siapa? Halah, itu mah siapa? Gosipp," ungkap Lesti seraya tertawa saat memberi respons terkait pertunangannya dengan Rizky Billar.

Entah benar atau tidaknya kabar tersebut, tampaknya Lesti dan Rizky memang masih belum sampai ke tahap itu. Rizky Billar sendiri belum memberikan statement terkait rumor ini.


Terlepas dari hal itu, Lesti sempat dirawat di rumah sakit karena sakit tipes dan lambung yang dideritanya selama 2 hari 3 malam. Rizky Billar pun langsung sigap menjenguknya. Kedatangan Rizky itu isebut-sebut menjadi moddboster untuk Lesti.

Mengingat pandemi COVID-19, rumah sakit tempat Lesti dirawat juga membatasi pengunjung yang ingin menjaga atau menjenguk sang pasien. Penyanyi 21 tahun itu mengungkapkan jika saat ia dirawat jumlah pengunjungnya sangat dibatasi, sehingga hanya ditemani oleh sang bunda.

"Dirawat tuh emang bener-bener cuma berdua doang sama mama. Karena emang nggak boleh kan, dijenguk aja tuh nggak boleh," kata Lesti.

Namun, hal ini tidak menghentikan Rizky Billar untuk menengok Lesti Pria kelahiran Medan ini pun sempat mengunjungi Lesti walaupun hanya sebentar.

"Enggak ada, ya kak Billar doang sih. Kemarin aja itu gantian sama mama. Gantian ngejenguknya. Sebentar doang, karena emang dia juga abis syuting kan waktu itu," tutup Lesti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru