Roro Fitria Jarang Dijenguk Saat di Penjara, Jadi Tahu Mana Sahabat yang Tulus
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria mengungkapkan salah satu kesedihannya selama menjalani masa tahanan yang jarang dikunjungi orang-orang terdekat. Hal itu ternyata membuat Roro banyak belajar.

WowKeren - Roro Fitria merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang pernah berurusan dengan pihak berwajib dan hukum karena terseret masalah obat-obatan terlarang. Roro Fitria diketahui terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2018 lalu. Setelah bebas dari penjara, Roro pun berbagi cerita mengenai kehidupannya selama dalam masa tahanan.

Seperti yang diketahui, Roro Fitria sempat mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, selama dua tahun akibat kasus narkoba. Selama ditahan, Roro Fitria rupanya mengalami sejumlah kekecewaan.

Roro Fitria menjelaskan bahwa setelah dirinya mendekam di penjara ia mengamati sejumlah hal dan belajar dari sana. Roro mengaku akhirnya mengetahui siapa saja sahabat baik dan siapa yang hanya mengaku teman tetapi tak peduli saat dirinya tersandung kasus hukum.


"Nah ketika Nyai punya masalah itu, kelihatan di situ. Jadi mana sahabat yang benar-benar datang mengunjungi. Nyai tidak meminta apapun, Nyai hanya minta dikunjungi saja sudah senang, gitu lho," ungkap Roro Fitria saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (1/9), seperti dilansir dari Liputan6.com. "Itu kelihatan mana yang cuek dan mana yang menghindar. Mana yang malah mengunjungi, mana yang malah memfitnah juga ada," lanjut Roro Fitria.

Selain itu, Roro Fitria juga merasa selama di penjara tak ada satu pun orang-pun yang memberinya semangat. Tapi ternyata hal itu malah berbuah hal positif untuk Roro. Pasalnya Roro jadi berpikir untuk hijrah dan memasrahkan hidupnya kepada Sang Pencipta.

"Karena itu, Nyai akhirnya sudah pasrah kepada Allah dan bagaimana Nyai bangkit itu adalah tawakal. Jadi segala sesuatu diserahkan kepada Allah Yang Maha Kuasa, Maha Mengatur Segalanya," ujar salah satu pemain film "Street Society" tersebut.

Selain yang ia sebutkan, Roro mengaku masih banyak hikmah yang ia dapat selama menjalani masa hukuman di dalam penjara. "Banyak sekali hikmah yang Nyai ambil dari beberapa ujian bertubi-tubi yang bisa menjadikan diri Nyai hijrah," pungkas Roro Fitria.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts